Sisca Kohl Lewat! Inilah Daftar Youtuber Gaming Terkaya di Dunia

Simak daftar tokoh youtuber gaming terkaya di dunia berikut ini yang berhasil menjadi konten kreator terkenal di usia muda ğŸŽ¥ğŸŽ¥
Daftar Youtuber Gaming Terkaya di dunia, Download Video Youtube
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Kedewasaan mau tak mau menuntut seseorang untuk menghasilkan pundi-pundi uang untuk bertahan hidup. Hingga terkadang orang-orang rela melakukan pekerjaan apa saja. Membanting tulang dan menahan rasa penat serta lelah setiap hari. Namun, tentu saja beban pekerjaan yang kita terima akan terasa lebih ringan apabila kita melakukan pekerjaan yang kita sukai. Contohnya dengan menjadi youtuber gaming bagi kamu yang hobi bermain game.

Siapa yang tak tahu profesi kekinian ini? Menjadi pembuat konten Youtube masa kini terasa sangat meyakinkan. Bahkan, penghasilan per bulan dari menjadi seorang youtuber saja bisa melebihi penghasilan pekerja kantoran. Lihat saja PewDiePie yang kini menduduki peringkat nomer satu content creator paling banyak subsriber di youtube. PewDiePie berhasil meraup penghasilan perbulan hingga 102 M. Angka yang fantastis bukan?

Bukan hanya PewDiePie saja yang berhasil meraup keuntungan tak terkira dari Youtube. Ada beberapa tokoh youteber gaming lainnya yang juga memiliki penghasilan fantastis. Simak untuk tahu apakah idola kamu ada di daftar berikut ini?

1. Preston (Preston Arsement)

Di usianya yang masih tergolong sangat muda, Preston berhasil meraup keuntungan sebesar 14 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp192 miliar pada 2019. Pria muda yang telah berumur 25 tahun yang sudah memiliki seorang istri ini juga masuk ke dalam daftar 10 youtuber gaming terkaya di dunia versi majalah Forbes.

Preston kerap kali membuat konten game Minecraft dan juga membuat konten tentang kesehariannya. Mulai dari vlog, video prank, dan bahkan video komedi. Saat ini subscriber Preston di Youtube sudah mencapai 11,5 juta.

Baca juga:  Rekomendasi Konsol Game Terbaik 2021

2. Markiplier (Mark Fischbach)

Youtuber gaming terkaya selanjutnya adalah Markiplier, seorang pria kelahiran Hawai, 28 Juni 1989. Markiplier identik dengan konten game horor yang meraih berbagai tanggapan positif dari warga maya. Selain itu, Markiplier juga suka mengunggah video komedi dan animasi.

Saat ini akun youtube Markiplier memiliki 24.9 juta pengikut, sedangkan untuk penghasilan Markiplier per bulan ditaksir berkisar antara 14 -15 juta dolar Amerika Serikat.

3. Shroud (Michael Grzesiek)

Shroud juga memiliki pendapatan yang tak kalah fantastis. Pria kelahiran kanada yang lahir pada tahun 1994 ini juga merupakan seorang pemain profesional Counter-Strike: Global Offensive. Pada tahun 2019 saja, Shroud berhasil meraup penghasilan sebesar 12.5 juta dolar Amerika Serikat.

Konten Shroud biasanya mengulas soal game tembak-tembakan seperti PUBG, Apex Legends, COD (Call Of Duty), dan Tom Clancy’s: Rainbow Six Siege. 

4. VanossGaming (Evan Fong)

Mungkin salah satu dari kamu pernah menonton video dari akun Youtube bernama VanossGaming. Ya, akun game ini dimiliki oleh seorang pria kelahiran Kanada bernama Evan Fong. Evan mengemas konten game Grand Theft Auto V (GTA V), Garry’s Mod dan Call of Duty: Modern Warfare dalam visual yang apik dan menarik.

Baca juga:  Link Download X8 Speeder Tanpa Iklan Terbaru

Oleh karena itu, tak ayal jika ia bisa meraup penghasilan 11.5 juta dolar Amerika Serikat pada tahun 2019. Hmmm, pasti sekarang sudah naik sih.

5. TimTheTatman (Timothy Betar)

TimTheTatman atau yang memiliki nama asli Timothy John Betar memang terlihat sangar dengan penampilannya yang unik. Pria yang masih berumur 31 tahun ini memiliki janggut dan tato unik yang menghiasi tubuh besarnya.

Akun youtube TimTheTatman sering mengunggah berbagai macam game terbaru yang sedang populer. Seperti Fortnite, GTA V, Call of Duty: Modern Warfare, Sea of Thieves, hingga Apex Legends. Untuk penghasilannya sendiri, TimTheTatman mampu meraih sekitar 8-9 juta dolar Amerika Serikat per tahun.

6. Jacksepticeye (Sean McLoughlin)

Seán William McLoughlin, seorang pria kelahiran pada 7 February 1990, juga merupakan youtuber gaming terkaya yang berhasil meraih kesuksesan di usia muda. Ia sudah memiliki hampir 27 juta penggemar di Youtube-nya yang bernama Jacksepticeye.

Bagi kamu yang belum tahu, Jacksepticeye adalah seorang pria asal Irlandia yang kini tengah menduduki popularitas di negaranya. Konten Youtube Jacksepticeye pun bervariasi dan sangat adiktif untuk ditonton. Oleh karena itu, tak heran jika ia memperoleh pendapatan hingga 11 juta dolar Amerika Serikat.

7. Nickmercs (Nick Kolcheff)

Kalau kamu gemar memainkan game Fortnite, besar kemungkinan kamu sudah tak asing lagi dengan kanal Youtube milik Nick Kolcheff. Pria kebangsaan Amerika Serikat ini sangat fasih memainkan game Fortnite hanya dengan menggunakan mouse dan keyboard. Dia membuktikan bahwa dirinya dapat memainkan game Fortnite dengan controller yang susah.

Baca juga:  Review Game Unravel vs Little Nightmares 2: Mending Mana?

8. DanTDM (Daniel Middleton)

Lahir pada 8 November 1991, Daniel Middleton sukses mendirikan channel Youtube gaming miliknya. Pria yang memiliki ciri khas rambut berwarna biru ini berhasil meraup pendapatan 12 juta dolar Amerika Serikat per tahun.

Dalam kanalnya, DanTDM sering mengunggah videonya saat bermain game unik seperti Minecraft, Roblox, dan Pokémon. Tak hanya itu, Daniel juga sesekali mengunggah kehidupan pribadinya di Youtube tersebut, termasuk saat mengumumkan kelahiran anak semata wayangnya.

9. Ninja (Tyler Blevins)

Tyler Blevins adalah seorang streamer dan gamer profesional. Pria yang lahir pada 1991 ini suka sekali mewarnai rambutnya dengan warna-warna cerah yang sekaligus menjadi ciri khas dirinya.

Di Youtube, Tyler Blevins sangat sering mengunggah video saat bermain game Fortnite. Berkat kerja keras dan ketekunannya, warga Amerika Serikat ini dapat meraup untung hingga 17 juta dolar dalam setahun. Ia melebihi PewDiePie yang sempat disebut-sebut sebagai konten kreator terkaya di dunia.

Nah, itulah daftar youtuber gaming terkaya di dunia. Mengingat penghasilan yang cukup menjajikan dan juga tak main-main besarnya, apakah kamu juga berencana menjadi konten kreator video gaming di Youtube?

***

Top up berbagai game seru populer seperti Pokemon Go, Roblox, Fornite dan berbagai macam game lainnya yang lebih murah hanya di itemku!

Dapatkan diskon spesial, potongan harga dan garansi pembelian. Agar kamu makin aman jual beli top up dan voucher game terlengkap di itemku.

Rekomendasi