in ,

Yelan Genshin Impact: Skill & Build

build yelan genshin impact

Yelan Genshin Impact adalah salah satu karakter favorit para traveler. Bukan cuma karena parasnya, melainkan juga berkat kemampuan yang ia miliki. Pada guide ini, kamu akan menemukan penjelasan ringkas mengenai profil, skill, dan build Yelan Genshin Impact.

Klik di sini untuk beli akun starter Yelan Genshin Impact dengan harga termurah di itemku! 

Profil

Yelan termasuk playable charachter bintang lima yang memiliki elemen Hydro. Karakter ini muncul pertama kali pada 31 Mei 2022 bersamaan dengan waktu rilis update Genshin Impact 2.7. Kemunculannya kala itu langsung membuat gempar jagat Genshin Impact.

Ia digambarkan sebagai karakter yang bekerja di balik layar. Tugasnya adalah mencari informasi kelompok-kelompok penjahat dan mengungkap berbagai misteri di Teyvat. Sembari menjalankan tugasnya, Yelan berteman dekat dengan beberapa karakter Genshin Impact lainnya seperti Ningguang, Yanfei, Xiangling, Xiao, Xingqiu, dan Tartaglia.

Skill

1. Normal Attack: Stealthy Bowshot

Saat menggunakan skill ini, Yelan akan menembakkan empat anak panah yang menghasilkan physical attack. Akan ada anak panah tambahan dengan tembakan yang lebih akurat dalam bentuk charged attack. Ketika breakthrough, serangan charged attack berikutnya akan memberikan damage Hydro pada lawan.

2. Elemental Skill: Lingering Lifeline

Yelan Genshin Impact akan berlari menyambar ke depan secara cepat dan menandai setiap lawan yang ia lewati untuk kemudian memberikan damage Hydro. Jika ditekan, efek pertama yang akan kamu dapatkan. Jika ditahan, kamu akan melihat efek yang kedua. 

3. Elemental Burst: Depth-Clarion Dice

Ketika menggunakan skill ini, Yelan akan mengeluarkan sejumlah dadu yang membantunya kala bertarung. Dadu tersebut akan menyerang semua musuh yang sudah Yelan tandai. Efek lainnya juga akan kamu peroleh ketika Yelan melancarkan normal attack.

4. Pasif 1: Turn Control

Dengan pasif ini, Yelan akan mendapat tambahan HP maksimal berdasarkan jumlah elemen yang berbeda di dalam tim.

5. Pasif 2: Adapt with Ease

Pasif ini akan muncul ketika Yelan mengaktifkan Elemental Burst. Efek yang kamu peroleh berupa bonus damage kepada karakter aktif, yang akan terus bertambah setiap detik (maksimal 50%).

6. Utility Passive: Necessary Calculation

Yelan akan mendapatkan hadiah 25% lebih banyak jika melakukan ekspedisi di Liyue selama 20 jam.

Build Yelan Genshin Impact

yelan genshin impact

Senjata terbaik Yelan

  • Favonius Warbow: Senjata ini memiliki Energy Recharge yang cukup tinggi sehingga cocok untuk Elemental Burst Yelan yang boros energi.
  • Aqua Simulacra: Senjata ini akan meningkatkan HP Yelan hingga 16% serta menambah efek DMG sebesar 20%.
  • The Stringless: Yelan cukup bergantung pada Elemental Skill dan Burst sehingga The Stringless jadi pilihan terbaik. Senjata ini akan meningkatkan kekuatan elemen Yelan.

Artefak terbaik Yelan

  • Tenacity of the Milleith (2 set): Yelan akan mendapatkan HP sebesar 20%.
  • Emblem of Severed Fate (4 set): Yelan akan mendapatkan tambahan Energy Recharge serta memperkuat damage Elemental Burst.
  • Heart Of Depth (2 set): Yelan akan mendapatkan tambahan efek Hydro Damage hingga 15%.

Line up

Line up terbaik untuk Yelan adalah karakter-karakter dengan elemen yang berbeda. Ini bertujuan mendukung salah satu pasif Yelan yang mampu menghasilkan bonus HP berdasarkan jumlah elemen berbeda di dalam party. Karakter-karakter seperti Xiangling dari Pyro, Zhongli dari Geo, serta Sayu dari Anemo bisa menjadi pilihan terbaik.

Selain Yelan Genshin Impact, kamu bisa melihat panduan karakter lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings