FFIM
in

Yang Baru dari Garena: Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring

Turnamen esports Free Fire terbaru dari Garena.

Belum lama meluncurkan Free Fire Master League Season III, Garena kembali menghadirkan turnamen esports terbaru. Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, itu namanya. 

Lewat rilis yang EXP terima pada Senin (8/2/2020), Garena menyebutkan bahwa turnamen tersebut jadi cara mereka untuk terus mendukung perkembangan ekosistem esports Tanah Air. 

Tujuan utamanya satu: Perusahaan yang berdiri sejak 2009 ini berharap bisa melahirkan bakat-bakat anyar yang siap mewakili Indonesia sebagai atlet esports di turnamen tingkat dunia.

“Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mewakili Indonesia di kejuaraan dunia, baik pemain baru maupun profesional, tanpa batasan dari sisi level skill maupun perangkat yang mereka miliki,” tutur Christian Wihananto, Produser Garena Indonesia.

Baca juga:  Deretan Game Nomor 1 di Indonesia

“Sistem turnamen ini memungkinkan terjadinya pertandingan yang seru dan tidak terduga, di mana tim-tim baru bisa saja tiba-tiba mencuri kemenangan dari tim profesional juara turnamen sebelumnya sekalipun,” sambung dia.

Free Fire

Ada hadiah sebesar Rp800 juta yang bakal jadii milik pemenang. Nantinya, mereka juga akan berkesempatan mewakili dan mengharumkan nama Indonesia di turnamen esports internasional.

“Mari kita nantikan bersama kejutan apa yang akan muncul dari generasi-generasi juara berikutnya dalam turnamen ini,” ucap Christian.

Kesempatan menghadapi tim-tim terbaik Free Fire Master League Season III

Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk dapat bertanding melawan tim-tim terbaik yang kini berlaga di turnamen FFML Season III. 

Baca juga:  Ini Jadinya jika Judul Game dan Layanan Terkenal Berbahasa Indonesia

FFML Season III sendiri adalah turnamen yang berisikan tim profesional dan semi-profesional. Ada nama-nama besar seperti EVOS Esports, RRQ Hades, hingga ONIC Olympus yang berlaga di sana.

Garena menuturkan, para survivors yang tertarik mengikuti turnamen ini dapat mendaftarkan timnya di babak Open Qualifier melalui mode turnamen dalam game yang bernama The Arena.

Syaratnya, tiap pemain mesti mencapai minimal level 40 dan rank Diamond 1 pada profil pemain mereka. 

Pendaftaran untuk Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring berlangsung sejak 8–14 Februari 2021. Sementara itu, rangkaian pertandingan Open Qualifiers akan bermula pada Minggu, 14 Februari 2021 (pukul 13:00–18:00 WIB).

***
Top up voucher game resmi dan aman hanya di Toko Resmi itemku. Beli berbagai kebutuhan voucher game baik secara grosir maupun eceran dengan murah, mudah dan praktis.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings