in

Wraith Apex Legends Mobile: Skill & Guide

wraith apex legends mobile

Wraith adalah karakter Apex Legends Mobile bertipe Offensive yang memiliki skill unik. Baca guide ini untuk mengetahui penjelasan ringkas mengenai Wraith seperti profil, skill, dan cara memaksimalkan kemampuannya di halaman ini.

Top up Syndicate Gold (SG)Apex Legends Mobile termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Profil

Nama AsliRenee Hope Blasey
GenderPerempuan
Tipe LegendaOffensive
Umur32
AsalTyphon
Wraith Voice LineShantel VanSanten

Wraith adalah legenda dengan identitas yang misterius. Suatu hari, ia terbangun di fasilitas kesehatan IMC tanpa mengingat apapun. Yang Wraith tahu, ia pernah bertugas sebagai seorang pilot dan menjadi sukarelawan kelinci percobaan eksperimannya sendiri.

Sejak ditinggalkan pasangannya, Wraith cenderung menutup diri terhadap dunia luar, terlebih karena ia kerap mendengar suara-suara aneh di kepalanya. Pada satu titik, suara-suara tersebut membuatnya gila. Pada titik lain, suara itulah yang jadi petunjuk hidupnya.

Wraith mengikuti suara-suara tersebut sepanjang waktu hingga akhirnya mampu mengendalikannya. Karena suara itu pula, ia bahkan mampu lolos dari kurungan untuk kemudian bergabung dengan Apex Games. Kini, suara adalah kekuatan utama Wraith.

Skill Wraith Apex Legends Mobile

1. Skill Aktif/Pasif: Into the Void

ControlQ
Cooldown25 detik

Dengan skill ini, Wraith akan memasuki kehampaan (void) dan akan menghilang atau tidak terlihat selama lima detik. Selama di dalam void, kecepatan Wraith juga akan meningkat hingga 30%. Gunakan skill ini untuk menghindari kehilangan HP saat ada Ring Damage. 

2. Skill Pasif: Voices from the Void

Voices from the Void merupakan skill pasif yang akan memperingatkan Wraith jika ada musuh yang hendak menyerangnya.

3. Ultimate: Dimensional Rift

ControlZ
Charged Time3,5 menit

Saat menggunakan Dimensional Rift, Wraith akan menciptakan dua portal yang berguna untuk bepergian ke berbagai tempat. Siapapun yang berada di dalam portal akan kebal terhadap serangan lawan. Skill ini bisa diaktifkan dengan menekan tombol ultimate atau dengan berlari hingga kehabisan energi Rift.

Gameplay Wraith

1. Gunakan skill aktif hanya saat berada di posisi yang jauh dari musuh

Ketika mengaktifkan skill taktisnya, pergerakan Wraith akan melambat terlebih dahulu selama dua detik. Dengan begini, menggunakan skill tersebut saat berada dalam kepungan musuh adalah hal yang buruk. Selalu jaga jarak sebelum mengaktifkan skill ini.

2. Gunakan rekan setim sebagai backup

Wraith membutuhkan bantuan rekan setim sebagai backup saat menggunakan ultimate. Ia mungkin akan kebal selama berada di dalam portal, tetapi bisa saja ada musuh yang siap menyerangnya tepat saat keluar dari portal. Manfaatkan rekan setim untuk menjaga portal.

3. Selalu bergerak

Salah satu kelebihan Wraith Apex Legends adalah hitbox-nya yang jauh lebih kecil daripada Legends lain. Dengan begini, membidik Wraith akan sangat sulit. Kamu bisa makin menyulitkan lawan jika terus bergerak. Alhasil, hitbox yang sangat kecil tersebut kian sulit dibidik.

Selain Wraith Apex Legends Mobile, kamu bisa melihat panduan karakter lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings