in

Viper Valorant: Skill dan Guide

viper valorant

Viper adalah agent Valorant yang berasal dari Amerika Serikat. Ia dianggap sebagai salah satu karakter Valorant dengan skill yang over power. Namun, mekaniknya terbilang yang paling rumit sehingga susah digunakan. Itulah kenapa, Viper tidak terlalu populer di antara pemain.

Top-up Valorant Point di itemku, yuk! Udah hemat, cepat, gampang pula.

Pada guide ini, kamu akan menemukan pennjelasan mengenai profil, role, dan skill Viper Valorant secara ringkas.

Profil

  • Nama asli: Sabine Callas
  • Asal: Amerika Serikat
  • Afiliasi: Kingdom Corporation, Valorant Protocol
  • Role: Controller
  • Codename: Pandemic

Viper mengenakan pakaian hitam dan hijau yang menimbulkan kesan seram. Terlebih, ada sebuah topeng menutupi sebagian wajahnya. Viper juga termasuk agent yang paling percaya diri dan tak kenal takut. Ia bahkan rela melakukan apa saja demi tercapainya misi, termasuk bertindak dengan cara yang barbar.

Viper bergabung sebagai agent tak lama setelah Valorant Protocol berdiri. Ia menjadi agent kedua setelah Brimstone. Ia terlibat dalam beberapa misi penting seperti misi di Rabat, New Mexico, dan saat ia bersama Brimstone menemui Vincent Fabron, yang pada akhirnya juga enjadi agent Valorant.

Role

Viper adalah agent dengan role Controller. Ia bertugas menyusuri wilayah musuh dan menutup titik tertentu yang memungkinkan adanya musuh dengan memanfaatkan smoke. Role ini sangat berkaitan dengan salah satu skill yang dimiliki Viper.

Skill Viper Valorant

Inilah beberapa skill Viper yang bisa kamu gunakan saat bermain:

1. Toxic Screen (E)

Saat mengaktifkan skill ini, Viper akan membuat dinding gas beracun yang mampu menghalangi penglihatan lawan. Skill ini akan memberikan kesempatan bagi rekan setim untuk rush dan site guna memasang spike. Tentu, kamu mesti melakukannya secara tepat dan cepat.

2. Poison Cloud(Q) 

Skill ini akan membuat Viper melempar emitor ke salah satu titik pertempuran. Begitu aktif, emitor tersebut bakal mengeluarkan bola gas berwarna hijau yang beracun. Ini bukan sembarang smoke karena dapat mengakibatkan damage bagi musuh. Kamu bisa menggunakannya untuk bertahan maupun menyerang.

3. Snake Bit (C)

Ini adalah skill dasar Viper. Dengan skill ini, Viper akan menembakkan semacam pelontar yang bakal pecah begitu terkena lantai. Hal tersebut menghasilkan zat beracun sehingga cukup untuk memberikan damage kepada musuh yang terjebak di dalamnya.

4. Viper’s Pit (X) 

Viper’s Pit adalah skill ultimate milik Viper. Skill ini akan membuatnya mengeluarkan kabut racun melalui alat yang ada di kedua tangannya. Saat aktif, semua area di sekitar Viper akan berubah menjadi hijau yang menutupi jarak pandang serta mengurangi HP musuh di dalamnya.

Selain Viper Valorant, kamu bisa melihat panduan agent lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment