Valorant Mobile Siap Muncul Di Mobile, Kapan Rilisnya?

valorant

Valorant Mobile siap muncul untuk pengguna Smartphone. Hal ini tentunya sangat menggoda para pemain mobile untuk mencicipi game ini. Namun, kapan waktu rilisnya?

Top up Valorant Points murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Valorant adalah salah satu game FPS PC yang paling sukses akhir-akhir ini. Sama halnya seperti kompetitor lainnya seperti Fortnite, Call of Duty, PUBG, dan CS:GO. Setelah keberhasilannya di platform PC, Valorant ingin mencoba untuk mengembangkan game yang bisa dimainkan melalui smartphone. Kemudian muncul lah Valorant Mobile yang kabarnya sedang dalam tahap pengembangan.

Belum lama ini, Rios Games selaku pengembang game tersebut mengumumkan dan mengkonfirmasi bahwa Valorant Mobile akan siap muncul untuk kalian pengguna smartphone.

Kapan Valorant Mobile Rilis?

Walaupun Valorant sudah mengkonfirmasi bahwa Valorant Mobile sedang dalam tahap pengembangan, namun tanggal perilisannya tidak diumumkan oleh pihak Valorantnya. Kemungkinan besar, game ini akan muncul di tahun 2022.

Memang untuk saat ini belum bisa dipastikan tanggal perilisannya namun setidaknya hal ini menjadi kenyataan yang sebelumnya hanyalah rumor belaka. Riot memperluas jaringannya dari player PC ke player mobile untuk menjangkau lebih banyak pemain.

Mungkin yang menjadi salah satu alasan Valorant ini masuk ke platform mobile karena game-game kompetitor lainnya seperti contohnya PUBG Mobile dan COD Mobile yang awalnya hanya dapat dimainkan di PC juga sukses untuk platform mobilenya. Sehingga, Riot Games tertarik untuk membawa game FPS ini ke platform mobile.

Itulah info mengenai perilisan valorant mobile untuk kalian gamers mobile yang sedang menunggu game ini. Jangan lupa dukung terus EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *