Update 3 Role Baru Among Us yang Wajib Kamu Ketahui

3 role baru among us

Beberapa waktu yang lalu, update Among Us hanya di beberapa role saja. Pada update terkini, tak tanggung-tanggung karena langsung update 3 role baru di Among Us.

Beli Steam Wallet termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Among Us adalah game yang dikembangkaan oleh Innersloth. Di game ini kamu akan dibagi menjadi dua kelompok yaitu crewmates dan impostor. Impostor harus membunuh semua crewmates tanpa ketahuan dan menghambat pekerjaan mereka dalam menyelesaikan tugas, sedangkan Crewmates bertugas untuk menyelesaikan pekerjaan / misi yang telah ditentukan dan menemukan siapa impostor diantara kalian untuk memenangkan gamenya.

Game ini memiliki popularitas yang tinggi di saat pandemi sedang marak-maraknya. Banyak sekali youtubers, streamer twitch dan gamers yang ikut meramaikan game ini sehingga membuat game ini menjadi terkenal.

Sudah ada beberapa peran baru yang tersedia di game Among Us seperti Shapeshifter yang dapat membuat crewmates menjadi bingung, namun Innersloth menambahkan 3 peran baru khususnya untuk pemain crewmates supaya game yang dimainkan lebih seimbang.

Dengan adanya penambahan role baru, bukan berarti cara bermain among us menjadi berbeda, mungkin dari segi taktik berbeda, tetapi gameplaynya tetap sama. Masih penasaran apa saja rolenya? Langsung saja simak berikut ini!

3 Role Baru Among Us

Engineer

role engineer among us

Role Engineer dapat masuk ke dalam vent yang biasa digunakan untuk Impostor untuk sembunyi di dalamnya agar mengetahui siapa impostornya, pastikan kalian juga tidak sembarangan untuk masuk vent karena kemungkinan teman kalian akan menuduh bahwa kalian impostornya

Guardian Angel

role guardian angel among us

Role ini dapat menyelamatkan 1 teman crewmatesnya, apabila digunakan semaksimal mungkin kemungkinan kalian akan dapat menemukan impostornya dengan cepat.

Scientist

role scientist among us

Role ini dapat mengakses vials untuk dapat mencari tahu hal-hal yang tidak biasa di map. Supaya dapat menggunakan skill ini kalian harus menyelesaikan task dan misi-misinya.

Itulah update 3 role baru Among Us yang harus kalian ketahui supaya nantinya tidak bingung ketika memainkannya. Jangan lupa dukung terus EXP dengan membagikan artikel-artikelnya kepada teman-teman kalian supaya terus update dengan informasi game yang terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *