Panduan Menggunakan Item Twilight Armor Mobile Legends

twilight armor mobile legends

Twilight Armor Mobile Legends adalah salah satu item defense paling overpower. Apa saja yang jadi kelebihan item ini dan bagaimana menggunakannya?

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Meski pertahanan terbaik adalah menyerang, terkadang kita benar-benar membutuhkan kemampuan bertahan yang sesungguhnya. Di sinilah peran item-item bertipe defense. Nah, Twilight Armor dikenal sebagai salah satu item defense terbaik. Guide ini akan memandu kamu untuk lebih memahami penggunaan item tersebut.

Kelebihan Twilight Armor Mobile Legends

Twilight Armor terkenal karena kemampuannya meng-counter hero-hero dengan damage attack yang besar. Selain itu, Twilight Armor juga bisa membuat hero kamu jadi lebih sulit dibunuh.

Ini terjadi karena kamu bakal mendapat tambahan HP yang besar. Tentu akan membuat hero kamu jadi lebih tebal. Apalagi item ini mengandung critical damage reduction yang dapat mengurangi damage dari serangan lawan.

Dari segi pasif, Twilight Armor memiliki defiance, sebuah skill pasif yang bisa mengurangi damage yang kamu terima hingga 20%. Item ini juga dapat memberikan true damage 20+5% max HP lawan pada beberapa lawan terdekat. Sayangnya, pasif ini membutuhkan cooldown setidaknya 6 detik.

Stats Twilight Armor

Dengan harga 2100 gold, inilah beberapa stats yang bakal bertambah jika kamu mengaktifkan item Twilight Armor:

  • +1200 HP
  • +400 Mana
  • +20% critical damage reduction

Rekomendasi Hero

Pada dasarnya semua hero bisa menggunakan item Twilight Armor. Namun, agar menghasilkan efek defense yang lebih maksimal dan efektif, saran kami sebaiknya kamu mengaktifkannya saat menggunakan hero-hero bertipe fighter dan tank.

Adapun, hero-hero yang bisa menjadi lawan pas bagi Twilight Armor Mobile Legends adalah yang memiliki damage besar. Mulai dari Aldous, Lesley, Brody, Bruno, dan sebagainya. 

Penjelasan item Mobile Legends lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *