in

Trik Mengatasi Pemain Jago Dribel di PES 2021 Mobile

pes 2021 mobile

Menghentikan pemain yang cepat dan jago dribel bukanlah hal mustahil. Kamu bisa melakukannya lewat trik eFootball PES 2021 Mobile berikut ini.

Beli voucher Google Play termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Di eFootball PES 2021 Mobile, cukup banyak pemain yang memiliki kemampuan dribel mumpuni. Kamu bahkan bisa merasa sedikit sebal saat melihat kelincahan mereka. Apalagi jika mereka melakukannya dengan berbagai macam trik seperti rainbow flick dan sombrero.

Pemain dengan kemampuan dribel mumpuni biasanya juga terbilang cepat. Contohnya adalah nama-nama seperti Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, Mohamed Salah, dan lain-lain. Alhasil, menghentikannya seperti hal yang mustahil, terlebih dalam situasi one on one.

Namun, sebetulnya ada trik PES 2021 Mobile khusus untuk mengatasi para pemain seperti itu.

Trik mengatasi pemain jago dribel PES 2021 Mobile

Setidaknya ada dua hal yang bisa kamu lakukan jika berhadapan dengan lawan-lawan yang cepat dan jago dribel.

1. Jangan Terlalu Agresif

Saat berhadapan dengan pemain yang cepat dan jago dribel, kamu tidak boleh terlalu agresif, terlebih jika pemain yang kamu gunakan skill-nya biasa saja. Bakal jadi masalah jika kamu tidak sabaran karena ia bisa meninggalkanmu dengan sangat cepat.

Yang mesti kamu lakukan adalah menunggu dan melihat apa yang akan pemain tersebut lakukan. Dalam kondisi itu, kamu tak boleh langsung menekan tombol pressure. Cukup ikuti pergerakannya dengan tombol arah. Fokuslah pada arah pergerakannya, bukan bola.

Setelah momennya terasa pas, salah satunya jika jarak pemain kamu dengan pemain lawan sudah dekat, segeralah tekan tombol tackle atau pressure.

2. Kawal dengan dua pemain sekaligus

Hampir mustahil menghentikan pemain dengan kemampuan dribel mumpuni. Ia bisa mengkadalimu lewat gerakan-gerakan simpel hingga yang penuh trik. Mereka juga amat cepat sehingga untuk beradu sprint pun sama sekali bukan pilihan yang bijak.

Namun, tak perlu khawatir karena kamu bisa mengatasinya dengan melakukan kawalan lewat dua pemain sekaligus. Caranya sangat gampang. Kamu hanya perlu menekan dan menahan tombol pressure, lalu arahkan ke tempat di mana bola bergulir.

Dengan trik-trik eFootball PES 2021 Mobile di atas, kamu bisa menghentikan pemain manapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

2 Comments