in

Trik Memainkan Mobile Legends Secara Offline

yu zhong mobile legends black fierce dragon hd

Kalian mau bermain mobile legend secara offline? kami punya trik untuk memainkan game ML secara offline tanpa kuota internet.

Demam game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) kini melanda berbagai kalangan di Indonesia. Mulai dari anak kecil hingga dewasa menggemari permainan berbasis internet ini.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Namun, jaringan internet yang kerap memburuk bisa menyebabkan lag dalam gameplay. Kondisi ini mengakibatkan timing tidak selaras dengan eksekusi karakter kamu. Karenanya, muncul jeda yang berdampak pada kekalahan karakter game.

Solusi terbaik untuk mengatasi risiko tersebut, yakni dengan bermain Mobile Legends offline. Sayangnya, sampai sekarang belum ada aplikasi Mobile Legends versi offline. Meski begitu, kamu bisa menyiasatinya menggunakan mode pesawat. 

skin default miya

Cara Memainkan Mobile Legends Offline dengan Mode Pesawat

Mode pesawat merupakan satu-satunya cara untuk memainkan Mobile Legends tanpa kuota internet. Namun, sebagai catatan, bukan pemain lain yang kamu lawan di gameplay, melainkan komputer. Rival komputer ini menawarkan tingkat skill mudah sampai sulit sesuai keinginan kamu.

Selain rival, Mobile Legends mode pesawat memiliki visual sama dengan versi online, mulai dari map hingga hero-nya.

Supaya lebih jelas, berikut langkah-langkah memulai Mobile Legends menggunakan mode pesawat. 

1. Pastikan Kamu Sudah Masuk ke Akun Mobile Legends

Pada saat masuk atau login, komputer maupun smartphone harus terhubung internet. Login seperti biasanya dengan mengetikkan nama berikut kata kunci.

2. Pilih Tab Custom Mode

Setelah login, kamu akan menemukan berbagai pilihan, salah satunya Ranked. Bagian ini bisa digeser sehingga digantikan dengan opsi Custom Mode. Lalu, pilihlah Custom Classic untuk memulai pertandingan.

Baca juga: Tips Farming Menggunakan Marksman di Mobile Legends

skin default kaditha

3. Isilah Slot Kosong dengan Player

Kalau sudah masuk ke Custom Classic, nantinya kamu masuk ke sebuah room. Dalam room tersebut kamu harus membuka slot kosong yang berisi tim dan musuh dengan player komputer. Setelah itu, tinggal klik “Mulai” untuk mengawali permainan. 

4. Atur ke Mode Pesawat jika Pertandingan Sudah Berjalan

Saat kamu mengeklik “Mulai”, sistem akan mengarahkan untuk memilih hero selayaknya gameplay online.

Pilihlah karakter andalanmu, lalu tunggu sampai sistem memberikan tanda waktu pertandingan. Kalau sudah masuk pertandingan, matikan data atau biarkan dalam mode pesawat.

Demikian penjelasan singkat tentang cara memainkan Mobile Legends offline cocok untuk kalian yang ingin main ML tapi tidak harus menghabiskan kuota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings