in ,

Panduan Trik Build Mobile Legends

hero mobile legends

Untuk membuat hero Mobile Legends menjadi kuat saat permainan kamu harus meningkatkan level dan menggunakan item dengan stats yang cocok. Banyak item di Mobile Legends yang cukup membuat bingung para pemain. Oleh karena itu, kami akan bagikan trik Build Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di Land of Dawn.

Apa itu build Mobile Legends?

Build Mobile Legends merupakan salah satu istilah lazim di antara para pemain ML. Build ML dapat diartikan sebagai aktivitas membangun item-item Mobile Legends, mulai dari equipment hingga emblem untuk memperkuat hero yang digunakan.

Pada umumnya, build ML harus disesuaikan dengan role serta karakteristik hero. Jika hero yang kita pilih memiliki magic damage yang bagus, itu artinya kita mesti memilih item Mobile Legends yang dapat memaksimalkan kelebihan tersebut. Kombinasi seperti inilah yang disebut sebagai build ML.

Trik Build Hero Mobile Legends

1. Fokus farming agar cepat kaya

Farming merupakan salah satu cara untuk memperkaya diri dalam permain Mobile Legends. Selain itu, cara cepat build item Mobile Legends dengan melakukan farming baik itu mengalahkan minion ataupun monster jungle. 

Terutama untuk hero core pastikan Battle Spell yang kamu pakai adalah Retribution. Karena Battle Spell ini menjadi syarat wajib untuk melakukan farming secara cepat. Setelah membunuh minion kamu harus melakukan rotasi lane untuk membersihkan minion pada lane lain dan melakukan gank.

2. Gunakan combo item

Tidak hanya hero saja yang bisa melakukan combo, item-item yang ada pada Mobile Legends juga bisa kamu combo satu sama lain asalkan kamu paham rumus item Mobile Legends. Misalnya hero tank atau fighter untuk mendapatkan combo HP regen yang sangat deras kamu bisa gunakan kombinasi item Oracle dan Guardian Helmet.

Sedangkan untuk hero physical  kamu bisa mencoba combo item Scarlet Phantom dan Berseker’s Fury untuk mendapatkan critical damage yang besar. Kombinasi item Divine Glaive dan Genius Wand bisa memudahkan hero mage untuk mengalahkan tank lawan dengan mudah.

3. Mencari build player lain

Apabila kamu masih baru bermain Mobile Legends dan belum paham dengan item-item beserta combonya, kamu bisa mengikuti build dari player lain. Banyak para pemain yang masih mengikuti build para player top global karena belum paham akan kombinasi dan efek dari setiap item yang ada.

Setelah menemukan build, kamu bisa menyimpan build nya ke dalam deck milik kamu. Cara bikin build Mobile Legends yaitu dengan cara melihat set top player lalu pilih gunakan dan kamu bisa edit sesuka hati mulai dari menamai deck hingga mengubah item-item yang menurut kamu kurang cocok dengan cara bermain kamu.

4. Tentukan role hero

Tentunya selain menggunakan item build yang baik dan cocok, kamu juga harus menentukan role yang akan kamu gunakan terlebih dahulu. Beberapa hero memiliki role nya masing-masing dan tidak semua pemain bisa memainkannya.

Jika kamu suka dengan pertempuran kamu bisa memilih role fighter atau tank. Sedangkan role core cocok untuk kamu yang bisa melakukan fast farming dan pintar dalam menculik lawan. Terdapat satu role lagi yang sangat penting dalam permainan yaitu support. Role ini sangat dibutuhkan untuk melindungi rekan satu tim.

5. Mempelajari efek dari setiap item

Beberapa item di Mobile Legends memiliki efek nya masing-masing. Terdapat item yang tidak bisa digunakan bersamaan dan ada item yang tidak bisa dipisahkan. Cara menggunakan build item mobile legends yang baik dan benar yaitu kamu harus mempelajari efek dari setiap item yang ada.

Selain mendapat keuntungan besar dari mempelajari item Mobile Legends, kamu juga bisa membuat item build dengan mudah dan juga bisa melakukan counter item yang hero lawan gunakan karena kamu sudah paham akan dari setiap efek item yang lawan gunakan dan item yang kamu gunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings