trailer spider-man no way home
in

Trailer Kedua Spider-Man No Way Home Rilis, Ada Maguire dan Garfield?

Trailer kedua Spider-Man No Way Home akhirnya mengudara pada Rabu (17/11/2021) ini. Tentu, para penggemar langsung menyambut antusias tayangnya trailer tersebut. Terlebih, banyak sekali hal menarik yang bisa kita lihat.

Beli akun Disney+ termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Beberapa karakter dari Spider-Man lawas yang sebelumnya cuma teori akhirnya dikonfirmasi hadir. Di antaranya adalah Green Goblin (Willem Dafoe), Otto Octavius (Alfred Molina), dan Sandman (Thomas Haden Church) yang berasal dari trilogi Spider-Man.

Sementara itu, karakter-karakter dari The Amazing Spider-Man, yakni Lizard (Rhys Ifans) serta Electro (Jamie Foxx) juga turut hadir.

Baca juga:  4 Rekomendasi Anime Romance buat yang Suka Kisah Percintaan

Kehadiran mereka berawal dari kesalahan Peter Parker (Tom Holland) sendiri. Karena ingin membatalkan kekacauan setelah identitasnya sebagai Spider-Man terungkap di Far Frome Home, Peter meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). 

Namun, karena suatu hal, upaya tersebut malah berujung pada terbukanya multiverse dan membuat karakter-karakter dari universe lain, termasuk villain dari Spider-Man lawas, masuk ke universe mereka.

Selain sebagai jalan masuk cerita baru Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 4 — yang memang mengusung multiverse, terbukanya universe tersebut juga jadi ajang Marvel Entertainment untuk memuaskan hasrat para penggemar.

Kehadiran para villain lawas sekaligus ikonik macam Green Goblin sudah terkonfirmasi. Lantas, bagaimana dengan para pemeran Spider-Man seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield? Apakah keduanya juga muncul pada trailer Spider-Man No Way Home tersebut?

Baca juga:  6 Film Sepak Bola Terbaik Buat Kamu yang Anak Bola Banget

Belum ada Maguire dan Garfield di trailer terbaru Spider-Man No Way Home

Well, para penggemar sepertinya harus menunggu lebih lama lagi sembari menahan rasa penasaran. Pasalnya, Marvel Entertainment bersama Sony sama sekali belum menunjukkan batang hidung dua pemeran Spider-Man lawas ikonik tersebut.

Meski begitu, tak perlu khawatir karena hadirnya para villain tadi sepertinya memang menjadi penanda bahwa kedua Spider-Man lawas benar-benar akan muncul. Di sisi lain, ada semacam klu di trailer terbaru No Way Home, tepatnya pada versi Brasil yang dirilis Sony dan Marvel.

Dalam trailer itu terlihat adegan ketika Lizard terjatuh. Anehnya, sama sekali tak terlihat siapa yang memukulnya. Para fans lantas berspekulasi bahwa itu adalah salah satu di antara Maguire dan Garfield. Namun, pihak studio sepertinya masih ingin menjaga kerahasiaan sehingga sosok tersebut dihilangkan.

Baca juga:  Rekomendasi Film Pekan Ini: Extreme Job (2019)

Kamu bisa menonton sendiri trailer Spider-Man No Way Home untuk melihat adegan yang kami maksud. Judul ketiga dari Spider-Man versi MCU ini rencananya akan tayang pada 17 Desember 2021 alias satu bulan lagi.

Tinggalkan Balasan