Tips Pencairan Dana Lancar Tanpa Hambatan

WDBebasHambatan_InArticleEXP_Jan
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Hai Juragan!

Kami tahu, WD alias withdrawal atau pencairan dana pasti termasuk kegiatan favorit kamu semua. Karena itu, untuk memastikan proses pencairan ini berjalan lancar, ada baiknya kamu melihat panduan berikut ini.

Cara melakukan pencairan dana

Pertama, klik menu Tokoku.

Pencairan_saldo_1.png

Kemudian, pilih menu Saldo.

Klik Cairkan Saldo.

Jika kamu memiliki poin toko yang cukup dan ingin menggunakan Poin Toko, klik Jaminan pencairan 1 hari, lalu geser tombol yang bertuliskan Tidak hingga menjadi Ya.

Berikutnya, klik Cairkan Saldo.

Proses pencairan saldo adalah 1-3 hari (termasuk Sabtu & Minggu dan hari libur Nasional), dan sesuai dengan jam operasional itemku.

Pencairan dengan Poin Toko

Poin Toko adalah penghargaan yang diberikan itemku untuk toko yang dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Penjual akan mendapat 1 Poin Toko setiap pembeli yang membeli dengan fitur Pembeli Premium memberikan rating 5 bintang.

Dengan 10 poin toko, penjual dapat menggunakan pencairan dana premium, yaitu pencairan yang diproses di hari yang sama. Perlu diingat, yang dilakukan di hari yang sama adalah pemrosesan. Lama pencairan tetap bergantung pada pihak bank.

Biaya Pencairan Saldo Penjualan

Terdapat biaya proses pencarian dana sebesar Rp6.500 untuk pengguna selain bank BCA, BRI, dan Bank Mandiri.

Penggunaan dompet digital sebagai rekening

Penjual di itemku tidak diperkenankan untuk menggunakan dompet digital (OVO, DANA, dan sejenisnya) sebagai rekening untuk berjualan di itemku. Pihak itemku tidak akan memproses permintaan pencairan dana untuk rekening yang demikian.

Hal lain yang wajib diperhatikan

Pastikan nomor rekening kamu sudah sesuai dengan apa yang tertulis di buku rekening, dan bukan di kartu ATM. Selain itu, Perhatikan penulisan nomor rekening, karena kamu tidak bisa mengubah nomor rekening yang sudah terdaftar di itemku. Pastikan juga rekeningnya aktif dan dapat diakses!

***
Ayo bergabung menjadi seller di itemku dan raih keuntungan hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya! Selain itu, kamu juga bisa gabung menjadi reseller top up game dan voucher game dengan membelinya secara langsung di Toko Resmi itemku.