in

5 Tips dan Trik Menang Bermain Among Us Lengkap

intro among us

Melalui artikel ini kamu bisa menemukan tips dan trik menang bermain Among Us paling efektif, terutama jika kamu bermain sebagai impostor.

Beli Steam Wallet termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Among Us sudah tahun 2 tahun rilis di berbagai platform PC dan Mobile. Hingga kini game ini masih mampu bersaing berkat adanya update role baru di among us yang membuat pemain-pemain lama ingin mencoba role yang baru saja rilis. Sebelum kalian mengetahui tips dan triknya, pastikan kalian mengetahui cara bermain among us terlebih dahulu supaya mengetahui gambaran gamenya seperti apa.

Game ini juga sering menjadi bahan konten para konten kreator gaming di dalam live streaming atau video youtubenya. Gameplay Among Us ini sangat simpel dan mudah untuk dimainkan oleh orang awam sekalipun.

Terdapat 2 kubu yang berbeda dan masing-masing memiliki tugas tersendiri. Ada kubu Crewmates yang bertugas untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang ada di dalam game. Kubu lainnya yaitu Impostor. Ia bertugas untuk membunuh para crewmate, mengganggu mereka melakukan pekerjaan, dan membuat kericuhan diantara mereka untuk saling menuduh.

Nah, untuk dapat menjadi pro player among us ini, kalian harus perhatikan tips berikut supaya kalian menjadi jago di dalam game ini.

Daftar Isi

Tips dan Trik Menang Bermain Among Us Update Terbaru

1. Selalu Berhati-hati

kill among us

Apapun role kalian entah itu Impostor atau Crewmates kalian harus tetap berhati-hati. Ikutlah dengan beberapa teman supaya terlihat baik di mata mereka. Jangan pernah melakukan hal-hal yang mencurigakan.

Apabila kalian adalah anggota crewmates, kalian bisa buktikan ke beberapa teman jika kalian memang mengerjakan tugas dan berbaur dengan mereka. Jika kalian menjadi Impostor jangan coba-coba membunuh crewmates di tempat yang terbuka / ramai. Kalian dapat memanfaatkan fitur vent untuk kabur atau bersembunyi dan membunuh diam-diam.

2. Untuk Impostor Selalu Gunakan Sabotase

sabotase among-us

Tips dan trik menang bermain Among Us berikutnya, khususnya jika kamu berperan sebagai Impostor, yaitu jangan pernah sampai kalian tidak menyentuh fitur Sabotase ini. Selalu gunakan fitur ini apabila memang momennya sudah pas. Banyak hal yang bisa kalian lakukan dengan fitur sabotase ini yaitu menutup semua pintu, sabotase oksigen, mematikan lampu / listrik dan komunikasi radio.

3. Untuk Impostor Selalu Perbaiki Apa yang Di Sabotase Impostor

crewmate sabotase

Sebagai Crewmates kalian harus sadar dengan keadaan, apabila kalian jauh dari tempat yang di sabotase, kalian harus tetap berusaha menuju ke ruangan tersebut untuk memperbaikinya supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Jangan terlalu terpaku dengan task saja karena memperbaiki sabotase juga termasuk tugas dari seorang Crewmate.

Ada hal yang harus diingat yaitu terdapat reaktor yang dapat disabotase dan harus segera diperbaiki, apabila waktunya habis maka kalian akan langsung otomatis kalah.

4. Miliki Alibi yang Kuat

Memiliki alibi yang kuat di dalam game ini sangat penting, apabila salah satu anggota menemukan mayat atau melakukan emergency meeting. Dalam hal ini akan banyak anggota-anggota yang saling menuduh siapa pelakunya. Apabila kalian seorang crewmate, kalian bisa memberi tahu apa yang baru kalian lakukan dan dimana kalian melakukannya.

Sebagai seorang Impostor kalian dapat berbaur dengan mereka dan buat suasana menjadi panas namun jangan sampai terlalu berlebihan karena hal itu dapat berbalik ke diri kalian.

5. Selalu Perhatikan Pergerakan Anggota Lain

Tips terakhir yang mudah untuk dilihat yaitu kalian dapat melihat tingkah laku / gerak-gerik anggota lain. Crewmate pasti ingin segera menyelesaikan tugas-tugas mereka, namun berbeda dengan Impostor yang akan lari ke tempat sepi untuk mengobservasi di sekitarnya dan mencari celah siapa yang sedang sendirian.

Apabila kalian mencurigai gerak-gerik anggota kalian, langsung menuju ke ruangan emergency meeting dan jelaskan kepada mereka situasinya.

Dengan menguasai tips dan trik menang bermain Among Us di atas, gerak-gerik kamu bakal sudah ditebak dan bisa lebih mudah meraih kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment