in

Tips Push Rank Mobile Legends ala Aville

push rank mobile legends, aville

Guide ini berisi tips push rank Mobile Legends menurut Aville, salah satu pro player esports Tanah Air.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Sebagai pro player esports, Aville sebetulnya lebih akrab dengan DOTA 2. Salah satu prestasinya adalah ketika membawa Zero Latitude (ZL) menembus semifinal The Shanghai Major DotA 2 Tournament. Aville juga pernah bermain untuk EVOS Esports sebelum mengakhiri kariernya pada 2020.

Meski demikian, Aville ternyata punya bakat terpendam di Mobile Legends. Ia pernah beberapa kali mengikuti turnamen eksibisi seperti Esports Star Indonesia dan dinobatkan sebagai pemain terfavorit. Bahkan, Aville mendapat beberapa tawaran menjadi pelatih usai turnamen tersebut.

Hal lain yang mesti disoroti dari Aville adalah ketika ia pertama kali bermain Mobile Legends. Dalam sebuah video yang diunggah beberapa bulan lalu, ia mengaku hanya butuh waktu dua minggu untuk mencapai Mythic Glory alias rank tertinggi di Mobile Legends.

Oleh karena itu, tentu tak berlebihan jika kamu mengikuti tips push rank dari Aville agar bisa mencapai Mythic dengan cepat.

Tips push rank Mobile Legends ala Aville

Aville membagikan tipsnya lewat sebuah video yang diunggah channel Youtube StarPlay. Apa saja?

1. Pahami pengetahuan dasar Mobile Legends

Meski praktik adalah penentu utama, terkadang memahami pengetahuan dasar bisa membantu saat push rank di Mobile Legends. Manuver ini biasanya berguna saat kamu ingin memilih hero. Tak cuma itu, penggunaan skill, memilih spell, item emblem, dan role juga membutuhkan pengetahuan dasar.

Jika semuanya sudah kamu pahami, kamu bisa lebih menguasai Mobile Legends.

2. Selalu peka terhadap waktu

Ini bisa memengaruhi momentum kamu saat bertanding. Waktu yang diperhatikan sendiri salah satunya menyangkut waktu cool down dari skill yang kamu gunakan. Ini penting mengingat semua hero memiliki cooldown yang berbeda-beda ketika mengaktifkan skill.

3. Perhatikan posisi musuh

Memerhatikan posisi hero lawan bisa membantu kamu push rank ddi Mobile Legends dan meraih Mythic dengan cepat. Metodenya banyak sekali, termasuk dengan memerhatikan kecenderungan pergerakan lawan maupun memahami tiap sudut map.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings