in

Tips Poke Mobile Legends agar Efektif

guinevere mobile legends

Poke Mobile Legends adalah salah satu teknik menyerang yang populer di kalangan player. Namun, tak banyak yang mengetahui cara-cara efektif dalam menggunakannya.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Mau diskon belanja di itemku? Coba ikut Quest di itemku World!

Meski banyak yang menganggap Poke sebagai ejekan untuk para player yang poin dan levelnya masih kecil, sebetulnya Poke merupakan istilah bahasa Inggris yang berarti ā€˜mencolekā€™. Dalam jagat MOBA, arti Poke Mobile Legends identik sebagai upaya menghabisi lawan dengan cara mencicil.

Maksudnya, kamu hanya menyerang hero lawan menggunakan hero dengan damage yang tidak terlalu tinggi. Yang perlu diperhatikan, ini mesti berlangsung secara konstan alias terus-menerus. Tujuannya memberikan tekanan ke tim lawan agar menjauh dari lane yang ingin kamu kuasai. 

Tips Poke Mobile Legends

Setidaknya ada lima hal yang perlu kamu perhatikan jika ingin menggunakan teknik Poke.

1. Gunakan hero dengan cooldown yang cepat

Kunci utama saat melakukan Poke adalah menyerang lawan dengan menggunakan skill kita secara terus-menerus. Agar bisa melakukan hal tersebut, kamu tidak hanya memerlukan skill dengan damage yang sedikit, tetapi juga perlu menggunakan hero dengan cooldown yang cepat.

Baca juga:  5 Hero Tersulit untuk Dimainkan di MobileĀ Legends

2. Gunakan hero yang bisa menyerang dari jarak jauh

Kamu bisa melakukan Poke dengan hero apapun. Namun, hero yang memiliki skillshoot bakal lebih efektif. Kenapa? Karena hero jenis ini memilliki kemampuan yang memungkinkan mereka menyerang dari jarak jauh. Salah satu hero yang bisa kamu coba adalah Guinevere.

3. Perhatikan resource kamu

Penting bagi kamu untuk mengetahui resource hero yang digunakan. Misalnya mana ataupun stamina. Pasalnya, Poke Mobile Legends adalah teknik menyerang yang konstan sehingga ada kemungkinan mana ataupun stamina kamu berkurang. Kamu mesti tahu kapan saatnya berhenti Poke.

4. Selalu jaga jarak

Terkadang, ada saja momen yang membuat kamu terpaksa menghentikan Poke. Salah satunya karena mana dan HP yang berkurang drastis. Dalam kondisi ini, upaya menjaga jarak bakal sangat berguna. Upaya tersebut bisa menghindarkan kamu dari serangan balik lawan. 

Baca juga:  Build Alucard Tersakit 2022: Item Hyper Carry Overpower

5. Jangan lupa finishing

Meski tujuan utamanya sebatatas menekan lawan, kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk melakukan finishing. Yang paling penting, kamu mesti tahu kondisi kamu sendiri maupun kondisi hero lawan yang sedang kamu hadapi.

Dengan menerapkan tips-tips di atas, kamu bisa melakukan Poke Mobile Legends secara efektif dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings