Tips Menjadi Support Mobile Legends ala RRQ Vyn

rrq vyn mobile legends
Foto: Instagram @rrq_vyn

Calvin yang lebih dikenal dengan nama RRQ Vyn adalah salah satu pro player Mobile Legends populer di Indonesia. Dua gelar MPL yang ia raih bersama RRQ Hoshi jadi bukti. Sejumlah gelar individu juga mampu ia peroleh.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Sebagai seorang pro player Mobile Legends, Vyn kerap menjalani role Support. Ini adalah role yang tugasnya membantu marksman Mobile Legends untuk melakukan sejumlah hal seperti farming, membuka map, hingga membantu dan melindungi hero di lane lain untuk menghadapi musuh.

Ya, tugas utamanya memang memberikan bantuan. Itulah kenapa diberi nama Support. Itu pula alasan kenapa player dengan tipe ini tidak boleh terpancing untuk melakukan banyak kill. Mereka harus menjadi hero yang siap sedia sepanjang game berlangsung guna men-Support hero lain.

Tips Support Mobile Legends RRQ Vyn

Saat menjadi bintang tamu pada program Empetalk di Youtube Jonathan Liandi, RRQ Vyn pernah membagikan tips bagi siapapun yang ingin memerankan role Support. Event ini berlangsung beberapa bulan lalu. Kendati demikian, apa yang ia ucapkan kala itu masih relevan hingga kini.

Pahami Hero yang Kamu Gunakan

Upaya ini penting karena masing-masing hero punya karakteristik yang berbeda. Dari segi skill, misalnya, mekanisme dan efek yang dihasilkan tidak sama dengan hero lain. Begitu pula dengan aspek pasif, terutama karena Support kerap memiliki pasif yang rumit untuk menggunakannya.

Ketahui range Skill Hero Kamu

Pada dasarnya masih berkaitan dengan aspek sebelumnya, tetapi Vyn fokus membahas penggunaan skill. Setidaknya kamu bisa memahami jangkauan skill hero yang digunakan. Vyn lantas mencontohkan hero Pharsa yang menurut dia memiliki range skill yang luas.

Gunakan Hero Support Terbaik

Ada beberapa hero bertipe Support yang bisa kamu gunakan. Namun, menurut RRQ Vyn, tiga hero Support yang paling Over Power adalah Valir, Pharsa, serta Luo Yi. Tidak ada salahnya kamu mencoba ketiga hero tersebut saat bermain sebagai Support.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *