Tips Menjadi Rusher PUBG Mobile ala Zuxxy

Zuxxy

Made Bagas Pramudita alias ‘Zuxxy’ adalah salah satu pro player PUBG Mobile terbaik di Indonesia. Dengan skill di atas rata-rata, ia mampu meraup berbagai gelar dan penghargaan bergengsi. Pada 2020, misalnya, ia dinobatkan sebagai Mobile Player of the Year di ajang Esports Award.

Klik di sini untuk belanja UC PUBG dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula!

Pada dasarnya Zuxxy adalah seorang Scout di PUBG. Namun, sebagaimana Scout lainnya, terkadang pro player kelahiran 2003 ini juga menjadi Rusher kedua di dalam tim. Itulah kenapa, ia juga sangat fasih memerankan role tersebut. Nah, guide ini berisi tips menjadi Rusher PUBG Mobile ala Zuxxy.

Bagi yang belum tahu, Rusher adalah role yang bertugas sebagai sosok terdepan guna menerobos pertahanan lawan. Melihat tugas tersebut, seorang Rusher wajib memiliki kemampuan bertarung dalam jarak dekat. Kecepatan juga mesti jadi tumpuan agar bisa menembak lawan yang terus bergerak.

Tips Rusher PUBG Mobile ala Zuxxy

Zuxxy jadi bukti bahwa esports Indonesia punya potensi.

Beberapa bulan lalu, Zuxxy membagikan tips menjadi Rusher dalam sebuah video yang diunggah Bigetron RA melalui Youtube. Berikut ini adalah tips yang sudah kami rangkum:

Percaya diri

Menurut Zuxxy, percaya diri adalah langkah pertama yang diperlukan untuk menjadi seorang Rusher. Hal tersebut penting mengingat Rusher adalah role yang mesti berani mengambil inisiatif serangan. Kamu mesti yakin pada tiap tembakan dan pergerakan yang dilakukan.

Pastikan peluru/aim selalu tersedia

Sebagai seorang Rusher yang pergerakannya amat mobile dan selalu berdekatan dengan musuh, kamu tidak akan memiliki banyak waktu untuk melakukan reload. Oleh karena itu, kamu mesti menyiapkan segalanya sejak sebelum pertarungan dimulai. 

Siapkan utilities yang cukup

Sejak awal, kamu wajib memiliki utilities seperti granat, bom asap, molotov, dan sejenisnya. Utilities tersebut bakal sangat penting saat kamu melakukan rush, terutama di wilayah-wilayah yang berisikan banyak rumah atau bangunan lain.

Selalu memerhatikan sekitar

Terutama saat ingin masuk ke circle, memerhatikan kondisi sekitar adalah hal krusial. Misalnya, kamu wajib memastikan apakah sebuah compound dalam kondisi kosong atau sedang dihuni player lawan. Dengan begini, kamu bisa mengambil keputusan atau strategi berikutnya secara cepat.

Semua itu adalah beberapa tips yang kamu butuhkan untuk menjadi Rusher PUBG Mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *