in ,

Tips Menggunakan Skill Barrier Orb Milik Sage di Map Icebox

Sage merupakan salah satu Agent Sentinels yang paling diminati oleh penikmat game Valorant. Selain mudah digunakan, Agent multifungsi ini punya peran yang cukup krusial untuk memenangkan pertandingan.

Yuk, top-up Valorant Point di itemku. Udah hemat, cepat, gampang pula.

Di dalam game, Sage berperan sebagai support tim yang dapat melakukan pertahanan dengan membuat dinding besar (Barrier Orb) hingga dapat menghidupkan lagi rekan satu timnya (Ultimate). Namun, yang menjadi perhatian dari pengguna Sage yakni Skill Barrier Orb.

Tidak sedikit pemain yang menggunakan Skill ini pada awal ronde untuk mengganggu penglihatan musuh sekaligus menghambat laju musuh untuk masuk ke dalam site.

Nah, jika kamu menggunakan Sage, tugas yang harus kamu lakukan adalah membaca arah musuh yang akan datang dan meletakan Skill Barrier Orb di tempat tersebut. Karena Skill Barrier Orb ini sangat terbatas, maka kamu harus memanfaatkan Skill ini dengan sebaik mungkin.

Pada kesempatan ini, saya akan memberi tahu kamu di mana saja tempat terbaik untuk menggunakan Barirer orb milik Sage di Map Icebox.

Sekilas Map Icebox

Map Icebox sangat cocok untuk Sage karena didukung dengan banyaknya dinding bangunan. Hal ini dapat membantu kamu untuk memperlambat serangan musuh, menguasai map, dan memudahkan rekan satu tim anda untuk memasang Spike tanpa terkena peluru dari lawan.

Bagi kalian yang sedang mencari tahu di mana saja tempat terbaik untuk menggunakan Barirer orb milik Sage, khususnya di Map Icebox, yuk simak artikel ini selengkapnya!

Barrier Orb Sage di Area Site A Icebox

1. Area Pasang Spike

Dengan dinding ini, jauh lebih mudah bagi kamu untuk memasang Spike karena dinding ini akan memberikan perlindungan dari arah belakang site.

Selain itu, dinding ini juga memungkinkan rekan satu tim kamu untuk dengan mudah mengatur posisi pasca terpasangnya Spike. Dengan begitu, musuh akan lebih sulit untuk menjinakkannya.

2. Area Belakang Site A

Dinding ini memblokir jalan dari arah belakang site dan mempersulit musuh untuk masuk ke dalam area tanam Spike. Dengan begitu, tim kamu lebih mudah menanam Spike karena dilindungi oleh dinding. Dengan dinding ini, rekan satu tim kamu hanya tinggal menunggu musuh yang ada di balik dinding.

3. Pintu Masuk Utama Para Defenders

Dengan dinding ini, kamu telah memblokir pintu masuk utama para Defenders ke lokasi tanam Spike. Ini akan memaksa para Defenders datang dari arah yang berbeda.

Jika ini berhasil kamu lakukan, kamu telah menguasai sebagian besar area pasang Spike dan mempersulit para Defenders untuk merebut kembali area tersebut.

4. Pintu Masuk Utama Dekat Area Nest dan Belt

Dinding ini memungkinkan kamu untuk menutup pintu masuk utama situs A untuk para Defenders. Akan tetapi, berhati-hatilah karena musuh dapat melihat kamu dari Nest atau Belt.

Barrier Orb Sage di Area Site B Icebox

1. Area Pasang Spike

Dinding ini sangat mudah untuk dipasang dan sangat berguna. Dengan dinding ini, kamu mendapatkan perlindungan saat sedang memasang Spike. Selain itu, dinding ini membuat para Defenders tidak bisa melihat kamu kecuali mereka berada di tempat yang tinggi.

Alhasil, tim kamu akan lebih mudah untuk bermain post-plant, sementara para Defenders akan sulit untuk merebut kembali area tersebut.

2. Posisi Dinding Menutupi Jalan Dari Arah B orange dan B Mid

Posisi dinding yang sempurna jika kamu ingin memasang Spike di Site B bagian bawah. Dinding tersebut akan menutupi jalan dari arah B orange dan B Mid. Selain itu, ini akan membantu kamu untuk mengambil posisi baik setelah berhasil pasang Spike.

3. Pintu Masuk B Snowman

Dinding ini akan menutup jalan dari arah B Snowman. Ini adalah salah satu pintu masuk yang tersisa yang digunakan oleh para pemain Defenders, terutama ketika ingin menjikanakan Spike. Biasanya, para Attackers melupakan pintu ini karena lebih fokus melihat dari arah B Yellow dan B Tube.

4. Pintu Masuk Menuju B Kitchen

Ini adalah dinding Sage yang paling umum digunakan di Icebox. Dinding ini menutup pintu masuk B Tube menuju B Kitchen. Biasanya, sebagian dari Defenders yang memasuki area ini ingin menjinakan Spike dari arah atas Site B (B Hall). Sedangkan Defenders lainnya mengalihkan fokus para Attackers dari arah B Green dan B Garage.

5. Di Area Mid Menuju Site B

Dinding ini  memungkinkan kamu dan rekan satu tim kamu untuk melewati B Tube dari arah bawah menuju situs B. Dinding ini juga akan melindungi rekan satu tim kamu dari musuh yang berjalan menuju B Mid.

6. Area Pintu Masuk B Mid dan B Tube

Jika kamu memasang dinding seperti itu, kamu telah memegang kendali penuh bagian B Mid. Tak hanya itu, kamu juga mendapatkan semua informasi yang diperlukan di daerah tersebut. Dinding itu akan memblokir pintu masuk musuh menuju B Mid, B Tube, atau bagian bawah B Tube.

Itulah tempat-tempat terbaik untuk menggunakan Skill Barirer orb milik Sage Valorant di Map Icebox. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings