in ,

Tips Menggunakan Julian, Hero Baru Mobile Legends

Belum lama ini, Moonton baru-baru ini merilis Julian, hero terbaru Mobile Legends. Julian menjadi hero keempat dari skuad Forsaken Light. Ia muncul beriringan dengan episode terbaru Hero Spotlight Mobile Legends.

Beli diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Tentu, kehadiran Julian di Lane of Dawn mencuri perhatian pencinta game Mobile Legends. Saat ini, Julian dikenal sebagai Hero yang terbilang over power sehingga tak sedikit yang ingin menggunakannya.

Namun, mungkin di antara kalian masih banyak yang belum paham bagaiamana cara menggunakan Julian yang benar, apa saja kelebihannya, bagaimana setting emblemnya, item apa yang harus dimiliki, dan battle spell apa yang cocok dipakai oleh Julian.

top up mobile legends

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai hal tersebut. Yuk, simak artikel ini selengkapnya!

Skill Julian Mobile Legends

Julian punya tiga skill yang bisa kamu gunakan saat bertarung menghadapi hero lain.

1. Skill 1 – Scythe

Scythe merupakan Damage utama yang dimiliki oleh Julian. Jika anda menggunakan Julian, Skill ini dapat melemparkan Flying Scythe ke arah target, memberikan Damage kepada lawan sesuai dengan targetnya, dan menyebabkan efek slow kepada mereka.

Skill ini juga dapat mengeluarkan Enhanced Scythe yang memberikan Burst Damage yang besar.  Julian dapat melemparkan dua Flying Scythe ke arah target yang berhenti saat mengenai Hero lawan atau Creep. Selain itu juga dapat memberikan Damage secara terus menerus kepada lawan yang ada di areanya.

2. Skill 2 – Sword

Sword merupakan skill mobilitas dari Julian. Dengan skill ini, Julian dapat memanggil Flying Sword dan melangkah ke arah target serta memberikan Damage kepada lawan di sepanjang jalur.

Skill 2 juga diperkuat dengan Enhanced Sword yang memungkinkan Julian untuk melarikan diri dari situasi berbahaya dalam pertandingan. Julian juga dapat memanggil sejumlah Flying Sword dan menghilang secara singkat serta memberikan Damage secara terus menerus di area sekitarnya.

Julian menjadi Invincible selama durasi ini dan akan muncul kembali setelah beberapa saat.

3. Skill 3 – Chain

Julian dapat melemparkan Chain ke arah lokasi target dan memberikan Damage kepada lawan yang terkena Hit. Tak hanya itu, Skill ini juga dapat menyebabkan efek immobilize kepada lawan.

Skill 3 diperkuat dengan Enhanced Chain. Julian melemparkan Enhanced Chain ke lokasi target, memberikan Damage secara terus menerus di area sekitarnya, dan menyebabkan efek slow kepada lawan.

Lawan yang tetap berada di area setelah beberapa saat akan terkena efek Airbone.

4. Skill Pasif – Smith’s Legacy

Julian juga memiliki Skill pasif. Setelah menggunakan dua Skill yang berbeda, Skill Julian berikutnya akan diperkuat. Dengan begitu, menggunakan skill yang diperkuat membuat semua Skill-nya memasuki Cooldown. Akan tetapi memperkuat Basic Attack berikutnya membutuhkan waktu beberapa saat.

Lawan yang terkena Hit oleh Basic Attack yang yang diperkuat akan ditarik ke arah Julian.

Tips Menggunakan Skill Julian

  • Saat Early hingga Mid Game, Julian memiliki 3 Skill ketika mencapai level 3. Sementara itu, sebagian besar Hero hanya memiliki dua Skill. Manfaatkan keuntungan ini untuk mendominasi permainan.
  • Ketika memasuki Late Game, Julian membutuhkan Stack Cooldown Reduction untuk mempersingkat perpindahan antar kombo Skill-nya. Jangan memulai Team Fight, dan cobalah untuk menggunakan set kombo sebanyak mungkin untuk memberika Damage yang maksimal.
  • Scythe dapat melewati minion, anda dapat gunakan Skill ini selama fase Laning untuk membersihkan gelombang Minion sekaligus menyerang lawan.
  • Basic Attack Julian akan diperkuat setelah menggunakan Enhanced Chain. Anda bisa memanfaatkan efek tarikan daei Basic Attack yang diperkuat untuk menahan lawan di area efek Airbone.
  • Anda dapat juga menggunakan kombo Skill selama fase Laning. Gunakan Sword untuk mendekati lawan dalam satu Lane, Kemudian gunakan Chain untuk menyebabkan efek immobilize kepada lawan. Dan terakhir gunakan Enhanced Scythe untuk memberikan Damage. Anda juga dapat memperoleh Kill dengan kombo ini  saat menghadapi lawan yang memiliki darah sedikit.
  • Team Fight: ketika dalam situasi ini, gunakan Scythe dari kejauhan. Gunanya untuk menambahkan Stack dari Magic Lifesteal tambahan, kemudian gunakan Sword untuk menyerang. Kemudian gunakan Enhanced Chain di lokasi target dengan lawan paling banyak untuk memaksimalkan efek Crowd Control. Setelah itu, gunakan Basic Attack yang diperkuat secara terus menerus untuk memberikan Damage kepada lawan dan akan heal diri sendiri secara otomatis.

Item, Emblem, dan Battle Spell

Item

  • Clock of Destiny
  • Magic Shoes
  • Genius Wand
  • Brute Force Breastplate
  • Calamity Reaper
  • Oracle

Emblem

Magic Worship: Mastery, Observation

Battle Spell

Flicker

Itulah panduan menggunakan JulianMobile Legends, serta tips dan triknya. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings