in

3 Tips Menggunakan Gloo Wall di Free Fire (FF)

tips menggunakan gloo wall

Terkadang utility Gloo Wall di dalam game seringkali digunakan dengan cara yang salah. Namun, tak perlu khawatir karena kami akan membahas tips menggunakan Gloo Wall di Free Fire.

Beli Diamond Free Fire termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Gloo Wall termasuk utility yang berguna di dalam game. Itulah kenapa, kalian harus mampu mempelajari penggunaan Gloo Wall ini.

Penggunaan Gloo Wall sebetulnya sangat simpel. Sayangnya, kebanyakan pemain lebih sering melakukannya untuk asal-asalan saja dan tidak menggunakannya untuk hal-hal yang lebih penting. Tentunya hal tersebut sangat tidak baik bagi diri kalian dan tim kalian sendiri.

Baca juga:  Kode Redeem FF 7 Oktober 2021, Klaim Sekarang!

Lalu, bagaimana cara menggunakan Gloo Wall dengan benar? Simak penjelasan EXP berikut ini.

Tips dan Trik Menggunakan Gloo Wall di Free Fire (FF)

1. Jangan Terlalu Boros dan Hemat

hemat dan boros gloo wall

Saat kalian memiliki Gloo Wall, bukan berarti kalian harus langsung menggunakannya tanpa sebab dan menyimpannya hingga akhir permainan. Para pemain harus dapat memanfaatkan utility ini seefektif mungkin.

Kalian bisa memakai utility ini ketika tidak ada tempat untuk berlindung atau saat dalam keadaan genting untuk dapat menjaga kalian dari serangan lawan.

Baca juga:  Rekomendasi Game FPS dan TPS Terbaik untuk HP 'Kentang'

2. Jangan Salah Menempatkan Posisi Gloo Wall

posisi gloo wall salah

Mengeluarkan Gloo Wall di tempat / posisi yang salah bisa menjadi blunder bagi kalian sendiri seperti contohnya menggunakan Gloo Wall di tempat yang sempit sehingga kalian sendiri tidak dapat bergerak / tempat yang memudahkan musuh untuk melempar bom sehingga kalian tidak bisa keluar dari Gloo Wall kalian sendiri.

Apabila kalian berhasil menempatkan Gloo Wall di posisi yang tepat ditambah dengan settingan auto head shot di free fire maka musuh kalian tidak akan punya kesempatan untuk menyerang kalian.

Jangan sampai kalian mengeluarkan utility ini untuk menguntungkan musuh untuk dapat mengalahkan kalian.

3. Jangan Menutup Jalan

memblokir gloo wall

Hal ini sering terjadi ketika dalam keadaan panik, biasanya pemain langsung mengeluarkan Gloo Wall yang mengakibatkan kalian tidak dapat lari dari situ.

Baca juga:  Cara Mendapatkan Mask Reindeer Cover Free Fire (FF)

Situasi seperti ini akan menguntungkan tim musuh ketimbang tim kalian sendiri. Selain itu apabila kalian berada di skena pro player tentunya akan merusak strategi yang sudah disiapkan.

Itulah tips dan trik menggunakan Gloo Wall di free fire. Jangan sampai kalian salah lagi menggunakan Gloo Wall di medan pertempuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings