Kode Redeem Genshin Impact
in

Tips Membentuk Tim Terbaik di Genshin Impact

Ada dua poin penting.

Tak butuh waktu lama bagi Genshin Impact mencapai popularitas. Belum sebulan rilis, game ini telah dimainkan jutaan orang. Bukan hal aneh sebab ia memang menarik, salah satunya karena dapat membentuk tim.

Kelihatannya sih gampang, tetapi enggak sesederhana itu. Setidaknya ada dua hal krusial yang mesti kamu perhatikan betul-betul kala membentuk tim di Genshin Impact. Apa saja? Kami membahasnya di sini.

Perhatikan Karakteristik Tiap Elemen

Penting bagimu untuk memahami karakteristik elemen. Sebab, tiap elemen memiliki reaksi yang berbeda saat kamu gunakan bersama. Ada yang punya damage besar, ada pula yang unggul karena memiliki efek tambahan.

Selain itu, baiknya, sih, satu tim tak boleh memiliki lebih dari dua elemen yang sama. Hal tersebut penting kamu lakukan agar tim yang berisi karakter dengan elemen yang bervariasi guna menciptakan efek baru yang lebih kuat.

Baca juga:  Kode Redeem Genshin Impact Oktober 2021
Genshin Impact

Dengan elemen yang bervariasi, kamu bisa menciptakan efek baru hasil perpaduan beberapa elemen. Istilahnya resonansi elemen. Ini lebih kuat ketimbang hanya dengan satu elemen.

Oh ya, elemen-elemen di Genshin Impact sendiri terdiri dari tujuh macam. Ada anemo, geo, dendro, electro, hydro, pyro, dan cyro. Nah, tiap-tiap elemen tersebut punya efek berbeda.

Pembagian Role

Membentuk tim di Genshin Impact tak berbeda dengan game lain. Mesti ada pembagian role alias peran agar keberadaan masing-masing karakter di sebuah tim bisa optimal.

  • DPS

DPS (damage per second) akan sangat penting buatmu sebab karakter dengan tipe inilah yang bisa menjadi damage dealer. Tugasnya adalah menjadi pion tim kamu dalam membasmi musuh.

Baca juga:  Genshin Impact: Siapa Paimon dan Kenapa Banyak yang Tak Suka?

Beberapa karakter Genshin Impact yang bertipe DPS: Diluc, Keqing, Klee, Xiangling, Xiao, Bennett, Chongyun, Razor, Noelle, Beidou, Ningguang.

  • Support

Support dapat berfungsi sebagai pemberi skill yang bisa ditransfer setiap berganti karakter. Menurut forum Genshin, support yang kuat adalah yang tak butuh waktu lama untuk mengaktifkan skill dan tetap bisa berguna saat dimatikan.

Beberapa karakter Genshin Impact bertipe support: Fischl, Venti, Mona, Xiangling, Bennet, Xingqiu, Beidou, Kaeya, Lisa, Sucrose, Traveler (Anemo), Traveler (Geo), Amber.

  • Healer

Sudah sangat jelas fungsi karakter healer alias penyembuh untuk apa. Minimal, kamu memiliki satu healer di dalam tim. Ini memungkinkan kamu untuk menjaga karakter tetap berada dalam kondisi terbaik meski tanpa menggunakan makanan.

Baca juga:  Fakta Menarik tentang Genshin Impact yang Rilis Hari Ini

Beberapa karakter Genshin Impact bertipe healer: Qiqi, Barbara, Jean, Noelle.

Itulah tips dari itemku soal hal yang mesti kamu perhatikan saat membentuk tim di Genshin Impact. Bagaimana? Sudah siap membentuk tim dan melanjutkan petualanganmu di dunia Teyvat?

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings