in ,

Tips Hero Johnson Mobile Legends Tersakit

Moonton menghadirkan Johnson Mobile Legends sebagai salah satu hero terkuat di Land of Dawn. Tertarik memainkan hero satu ini? Simak tips Johnson Mobile Legends dari saya.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Kelebihan Johnson Mobile Legends

Johnson adalah satu-satunya hero tank yang memiliki mobilitas sebagai kemampuannya untuk menjelajah, dan membuat kehadirannya di waktu yang tepat. Selain itu, ia dapat membawa salah satu rekan satu timnya untuk melakukan serangan mendadak dan memulai perang.

HP maksimum dan pasifnya membuatnya tidak mungkin dikalahkan dalam situasi 1 vs 1, dan ultimate-nya juga akan membantunya melarikan diri dari situasi berbahaya.

Johnson sendiri saat ini kembali menjadi hero yang populer terutama setelah mendapatkan revamp di musim-musim sebelumnya. Pasalnya, pemain dapat memiliki kontrol yang baik terhadap ultimate-nya dengan mudah, apalagi ia dapat mendeteksi posisi musuh saat ia berubah menjadi mode ultimate.

Analisis Skill 

1. Pasif -Electro Airbag

Johnson menciptakan perisai ketika HP-nya rendah, dan menyerap kerusakan dari serangan musuh yang masuk dan bertindak sebagai HP eksternalnya.

2. Skill 1- Deadly Pincers

Johnson melemparkan senjatanya ke musuh yang ditentukan, memberikan kerusakan sihir dan membuat mereka stun selama beberapa detik. (Cooldown : 9 detik/ 8.4 detik/ 7.8 detik/ 7.2 detik / 6.6 detik/ 6 detik)

3. Skill 2- Electromac Rays

Johnson mengangkat perisai yang memberikan kerusakan sihir dan memperlambat gerakan musuh di dekatnya sebesar 20%. (Cooldown : 11 detik/ 10.5 detik/ 10 detik/ 9.5 detik/ 9 detik/ 8.5 detik)

4. Ultimate- Rapid Touchdown

Johnson akan berubah menjadi mobil. Ini akan menjadi momen ketika rekan setim Johnson melompat ke dalamnya, dan dalam dua detik Johnson akan berakselerasi dan mendapatkan peningkatan kecepatan yang sangat besar untuk menjelajahi peta. Tekan skill1 untuk mempercepatnya lebih jauh dan tekan ultimate-nya sekali lagi untuk mematahkan dan memberikan shock damage untuk mengenai musuh dan men-stun mereka. Kerusakan pamungkasnya dihitung berdasarkan kecepatannya selama mode transformasi. (Cooldown : 45 detik/ 42 detik/ 40 detik)

Tips Skill Johnson

Skill kedua Johnson sangat berguna untuk poke HP dan minion musuh juga. Oleh karena itu, penting untuk menaikkan level electromac rays sebelum deadly pincers. Namun, di awal permainan, sebaiknya buka skill pertamanya terlebih dahulu untuk mengganggu musuh dengan men-stun mereka, atau bahkan Anda bisa mencuri litho wonderer atau buff musuh dengan skill ini dengan waktu yang tepat.

Build Johnson Tersakit

Emblem Terbaik untuk Johnson

  • Emblem Tank: Karena Johnson membawa magic damage di setiap serangannya, talent concussive beast cocok untuk Johnson. Oleh karena itu, maksimalkan talent shield dan purity talent untuk meningkatkan pertahanan magisnya.
  • Emblem Mage: Kamu juga bisa memanfaatkan magic damage-nya dengan menggunakan mage emblem dengan impure rage sebagai talentnya. Oleh karena itu, maksimalkan talent agility dan observation untuk meningkatkan kelincahan dan penetrasi sihirnya.

Battle Spell untuk Johnson

Selain Rapid Touchdown, Johnson tidak memiliki skill escape. Oleh karena itu, flicker akan cocok untuk Johnson untuk membantunya mengejar musuh. Di sisi lain, petrify adalah spell terbaik untuk Johnson yang dapat Anda kombinasikan dengan Rapid Touchdown untuk menambahkan lebih banyak efek stun ke musuh.

Item Johnson

Build Roamer

  • Warrior Boots: Warrior boots akan meningkatkan pergerakan Johnson dan pertahanan fisik. Apalagi akan meningkatkan damage skill pertama Johnson di early game.
  • Blade armor: Item ini akan memberikan tambahan pertahanan kepada Johnson dan memantulkan 25% dari Basic Attack lawan. Dengan item ini, Johnson dapat berdiri di depan rekan satu timnya dan menyerap semua kerusakan musuh sambil memantulkannya juga.
  • Antique Cuirass: Antique Cuirass akan mengurangi serangan fisik musuh sebesar 10%.
  • Immortality: Dengan Immortality, Johnson akan hidup kembali dan melindungi rekan setimnya untuk memastikan kemenangan selama war.
  • Athena’s Shield: Athena shield sangat cocok untuk Johnson karena selain mendapatkan Magic DEF juga mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25%.
  • Twilight Armor: Item ini merupakan counter untuk hero dengan burst damage di late game. Efek 20% CRIT Damage Reduction membuat Johnson tidak akan mudah dibunuh oleh Marksman di late game. Satu hal lagi, item ini akan mengurangi 20% Physical Damage yang diterima juga.

Build Damage

  • Warrior Boots: Warrior Boots akan meningkatkan physical defense Johnson yang akan membantunya melawan hero dengan physical attack yang masif.
  • Holy Crystal: Item ini memiliki atribut +90 Magic Power dan tambahan +25% Magic Power. Dengan menggunakan Holy Crystal, Johnson akan mendapatkan tambahan 15% Magic Power selama 3 detik sebagai passive ability. Hal ini akan mempengaruhi tingkat damage skill yang diberikan kepada lawan.
  • Ice Queen Wand: Ice Queen Wand adalah item terbaik yang bisa kamu build untuk memperkuat touchdown cepat Johnson. Item ini akan meningkatkan +75 Magic power dan +10 Speel Vamp. Selain itu, Ice Queen Wand dapat meningkatkan +150 Mana dan +7% Movement Speed.
  • Glowing Wand: Glowing Wand adalah item yang memberikan +75 Magic Power, +400 HP, dan +5% Movement Speed. Dengan item ini, Johnson akan memiliki kemampuan pasif yang dapat membakar target selama 3 detik dari skillnya.
  • Blood Wings: Ini adalah item terakhir dan item magic termahal di Mobile Legends. Dengan Blood Wings, Johnson akan mendapatkan tambahan +150 Magic Power

Tips Bermain Johnson

1. Jangan lama-lama sendirian di satu lane

Seperti roamer lainnya, Johnson tidak memiliki damage yang baik dengan serangannya. Oleh karena itu, tetap sendirian di lane tertentu untuk waktu yang lama akan berisiko karena Anda akan menjadi sasaran empuk untuk penyergapan. Pastikan ada rekan satu tim terdekat yang akan tetap waspada untuk mendukung Anda, atau Anda dapat tinggal dan bertani di jalur tertentu sendiri selama Rapid Touchdown Anda siap sehingga Anda dapat berubah dan bergerak kapan saja.

2. Gunakan deadly pincers untuk mencuri hutan musuh

Deadly pincers sangat berguna untuk membuat last hit dan mencuri jungle musuh. Kamu bisa mulai roaming ke semak musuh terdekat dan mengawasi musuh jungle, buff, atau litho wonderer yang memiliki HP rendah dan melemparkan penjepitmu pada waktu yang tepat untuk mencurinya.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan deadly pincers untuk membuat stun musuh. Meski durasinya hanya 1,5 detik, efek stun yang dihasilkan sangat membantu untuk teamfight kamu. Ia juga memiliki Area of Effect yang besar dan dapat menjangkau beberapa hero sekaligus. Efek stun juga sangat membantu ketika kamu dan rekan satu tim harus mundur dari posisi yang kurang menguntungkan.

3. Berikan Sinyal saat menggunakan Rapid Touchdown

Seperti yang kita ketahui bahwa Johnson dapat memilih salah satu rekan setimnya ketika dia berubah menjadi mobil, penting bagi Anda untuk memberi sinyal agar salah satu rekan satu tim Anda yang akan bergabung dengan serangan mendadak memiliki cukup waktu untuk mendekati Anda dan melompat ke Johnson sebelum dia mulai bergerak. Memberi sinyal saat menggunakan rapid touchdown akan mengingatkan rekan satu tim Anda juga sehingga mereka akan standby dan mengeksekusi musuh yang terkena Johnson.

Kesimpulan

Johnson adalah roamer andal yang akan membantu Anda memberikan serangan mendadak dan memberikan keuntungan besar pada waktu Anda. Pasalnya, ia memiliki kemampuan untuk menjelajah dan mencapai posisi yang ditentukan dalam waktu singkat dengan ultimate.

Selain itu, Johnson Mobile Legends juga mmemiliki potensi magic damage yang akan membantu Anda menghabisi musuh dan meraih kemenangan dalam perang. Namun, penting juga untuk mengawasi hero yang memiliki kemampuan untuk melawan Johnson atau bahkan mengeksekusinya dalam solo kill.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings