Tips Farming Menggunakan Marksman di Mobile Legends

war eksekusi musuh

Di Mobile Legends, farming adalah kegiatan untuk memperoleh exp dengan cepat. Melalui guide ini, kami akan memberikan tips farming Marksman di Mobile Legends secara ringkas.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Menjadi seorang Marksman di Mobile Legends adalah suatu hal yang sangat penting karena dia akan bermain sebagai pemain inti di dalam pertempurannya. Marksman yang tidak memiliki kekuatan yang cukup akan membuat semua timnya merasa kesulitan untuk memperoleh kemenangan.

Di samping itu, seorang Marksman juga harus sering melakukan farming supaya hero yang dipakai semakin kuat dan bisa naik level dengan cepat. Dengan begitu, damage yang diberikan akan semakin sakit dan membuat semua musuh kewalahan.

Tips Farming Cepat Menggunakan Marksman Mobile Legends (ML)

Di sini kami akan memberikan tips-tips dan cara melakukan farming untuk pengguna Marksman di Mobile Legends secara lengkap agar hero Marksman yang kalian pakai menjadi sangat kuat. Langsung simak saja tips-tips melakukan farming untuk Marksman di ML.

1. Mengambil Buff Merah

farming buff merah

Mengambil Buff Merah merupakan hal terpenting untuk hero core atau hero hyper seperti Marksman. Buff Merah tersedia di bottom lane pada saat permainan baru dimulai. Kalian bisa menunggu beberapa detik hingga buff itu muncul dan membunuhnya.

Dengan menggunakan Buff Merah, kalian akan memperoleh kekuatan yang lebih kuat sehingga damage yang diberikan juga semakin besar.

2. Farming Monster Jungle

farming bottom lane

Monster Jungle akan muncul sangat banyak di bottom lane, top lane, dan mid lane. Apabila kalian bermain di bottom lane, kalian bisa membersihkan semua monster jungle tersebut untuk memperoleh exp.

Jika hero yang kalian pakai adalah hero hyper yang sangat penting untuk kemenangan tim, kalian bisa meminta jungle mid lane kepada teman kalian. Alhasil, kalian akan lebih cepat naik level dan damage akan semakin besar.

3. Mengambil Kelomang

mengambil kelomang

Kelomang di sini akan menjadi bahan rebutan antara musuh dan tim kalian. Jika kalian merasa kekuatan kalian tidak cukup, kalian bisa curi-curi kill untuk bisa mendapatkan kelomang. Jika kalian merasa kuat untuk bisa mendapatkan kelomang, tinggal ambil dan serang saja secara langsung.

Kelomang yang mati akan memberikan kalian tambahan gold yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli item.

4. Membersihkan / Clear Minions Sebelum War atau Pindah Lane

clear minion bottom lane

Untuk membantu tim lain atau berpindah lane, pastikan kewajiban kalian di lane kalian sendiri harus diatasi terlebih dahulu, yakni dengan membersihkan minion. Tujuannya agar minion musuh tidak dapat menjangkau tower tim kalian.

Hal ini sangat penting apalagi jika tower kecil kalian sudah tidak tersisa, yang mana bisa membuat damage dan durability minion lawan menjadi lebih kuat.

5. Bergabung Dalam War Tim

war eksekusi musuh

Ketika teman kalian menginisiasi War, kalian harus ikut serta di dalamnya apalagi kalian memainkan role yang paling penting di dalam game, yakni sebagai eksekutor dengan damage yang besar. Dengan membunuh tim musuh, maka kekuatan kalian akan semakin kuat dan mempercepat kinerja farming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *