in

Mau Toko Kamu Dilirik Pelanggan? Simak Tips Berikut

Hai, Juragan!

Dalam berjualan, tentu yang paling utama adalah produk-produknya. Toh, yang dicari pembeli memang produk, entah itu item-item game, akun layanan streaming, voucher dan sebagainya.

Namun, ternyata ada hal lain yang juga memengaruhi tingkat kesuksesan penjualanmu. Malah, tak jarang ini jadi alasan utama yang bikin pembeli ingin membeli dagangan kamu atau tidak.

Hal tersebut adalah seberapa menarik profil toko yang kamu tampilkan. Semakin menarik, semakin banyak pembeli yang datang. Kamu bisa menyimak bagian berikut ini untuk mengetahui tips-tips selengkapnya.

Perhatikan logo toko

Sebaiknya logo toko mewakili produk yang kamu jual sehingga pembeli mudah mengidentifikasi toko milikmu. Usahakan ide yang ingin kamu bawa dapat tergambarkan pada logo tersebut. 

Kamu dapat mempelajari logo lain untuk mencari inspirasi. Eitss, tapi ingat, kamu tidak boleh serta-merta menjiplak logo toko lain ya, Juragan. Jika ketahuan, tim itemku akan segera memberi sanksi. 

Cari nama toko yang menarik dan representatif

Kamu dapat menggunakan nama toko yang unik, mudah diingat, dan menggambarkan produk kamu. Namun, tetap perhatikan ketentuan ya Juragan, salah satunya kamu tak boleh mencantumkan informasi atau kontak pribadi.

Beri deskripsi gambar 

Foto yang jelas memudahkan pembeli menemukan apa yang mereka cari. Kamu juga harus menyertakan deskripsi gambar dagangan secara jelas dan mudah dibaca/dilihat oleh pembeli. Terlebih jika kamu berjualan top-up, pastikan denom yang kamu jual dapat terlihat dengan jelas.

Cantumkan deskripsi dagangan dengan jelas

Pastikan deskripsi dagangan kamu jelas dan lengkap, apalagi jika kamu menjual item in-game atau akun yang memerlukan langkah-langkah khusus. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan deskripsi toko agar pembeli dapat lebih mengenal toko para Juragan sekalian.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings