Tier List Makanan dan Minuman Warnet: Mana yang Ngangenin?

Yang menghindarkan kita dari haus dan lapar selama di warnet.
Gorengan, salah satu makanan warnet.
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Kapan terakhir kalian datang ke warnet? Kemarin? Seminggu lalu? Sebulan lalu? Setahun lalu? Atau malah lima tahun lalu? Kapan pun itu, besar kemungkinan kamu akan familier dengan makanan dan minuman warnet berikut ini. Apa aja?

Granita (C Tier)

Agak kurang pas menyebut Granita sebagai kopi. Soalnya, rasa kopi di sana kayaknya cuma pakai perisa. Itu pun terasa hambar. Manisnya juga berlebihan banget, gan! Mau gimana lagi, harganya cuma Rp1000–1500-an. Cocok buat umat warnet.

Baca juga:  Gemscool Tutup, Bukti Warnet Mulai Ditinggalkan?

Frutang (B Tier)

Frutang adalah salah satu pelopor minuman rasa-rasa dalam gelas. Enggak heran kalau dulu minuman berperisa jeruk ini populer banget. Di warnet, Frutang juga jadi favorit semua orang karena murah dan nyegerin, meski manisnya agak lebay.

Ale-Ale (B Tier)

Pada masa jayanya, iklan Ale-Ale mejeng di mana-mana. Di sejumlah warnet, minuman ini juga lumayan populer. Rasanya sih manis gila bercampur dengan asem yang menyengat, tetapi tiap kali minum kayak seger aja. Oiya, harganya juga sama dengan Granita.

Kopi Saset (B Tier)

Buat yang enggak suka rasa hambar kopinya Granita, kopi saset bakal jadi alternatif terbaik. Tergantung mereknya, sih, tapi pada umumnya punya rasa yang lumayan. Pilihannya juga banyak: Kopi item, kopi susu, kopi moka, cappucino, dan lain-lain. Tentu, harganya terjangkau.

Baca juga:  Anak Warnet Merapat! Inilah 5 Game Terbaik Gemscool

Gorengan dingin (A Tier)

Lagi asyik main game atau browsingan di warnet, tiba-tiba laper menyerang? Gorengan jadi solusinya. Harganya murah, kisaran Rp500 sampai Rp1000 per biji. Biasanya, yang jual abang-abang yang suka mangkal di depan warnet. Seringnya udah dingin sih, tapi tetep enak. Namanya juga laper.

Nasi goreng (C Tier)

Enggak kayak makanan dan minuman lainnya, nasi goreng lumayan nguras kocek umat warnet. Namun, entah gimana nasi goreng tetep laris manis. Beberapa warnet sengaja nyediain makanan satu ini, sebagian lagi dijual oleh abang-abang nasgor yang mejeng di depan warnet.

Mie instan (A Tier)

Siapa yang enggak suka mie instan? Apalagi kalau pakai telur, terus dimakan pas lagi anget-angetnya. Beuhhhh. Hampir semua warnet nyediain makanan ini sehingga enggak aneh kalau mie instan jadi makanan sejuta umat para gamer. Bukan warnet namanya kalau enggak ada mie instan.

Baca juga:  Nostalgia Warnet Jadul: Billing Lumba-lumba hingga 'Folder Rahasia'

Itulah tier list makanan dan minuman warnet. Mana yang paling kamu kangenin?

***

Top-up Steam Wallet, ya, di itemku! Udah hemat, gampang, cepat pula. Langsung cus aja!

Untuk press release, iklan, dan kerja sama lainnya dapat mengirim email ke anggasp@fivejack.com.

Rekomendasi