Segera Hadir! Inilah Tanggal Rilis eFootball 2022 Mobile

Mudah-mudahan enggak zonk kayak versi konsol & PC.
tanggal rilis efootball 2022 mobile-min
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Tanggal Rilis eFootball 2022 Mobile – Rilisnya eFootball 2022 untuk PC dan konsol mengundang sejuta kritik sekaligus ejekan dari orang-orang. Mau bagaimana lagi, memang banyak sekali aspek yang bisa kamu kritik dari game sepak bola Konami tersebut.

Beli voucher Steam Wallet termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Di situs Steam250, eFootball memuncaki daftar ‘Hall of Shame’. Situs tersebut adalah situs yang mengakumulasi review game dari para penggemar. Khusus review eFootball, ada 7000 ulasan yang masuk dan cuma 1600 yang berisi ulasan positif. Singkat kata: delapan persen saja.

Baca juga:  Mengapa UFL Layak Dinantikan?

Kendati begitu, hal tersebut tak lantas mengurangi minat orang-orang untuk menunggu eFootball 2022 versi smartphone, baik untuk Android maupun iOS. Buktinya, dalam beberapa hari terakhir banyak yang mencari tahu tanggal rilis eFootball 2022 mobile.

Tak berlebihan memang karena ada kemungkinan eFootball versi mobile nanti bakal tersaji lebih baik ketimbang konsol dan PC. Pasalnya, format baru yang Konami usung untuk eFootball ini, yakni free-to-play, sudah mereka terapkan sejak tahun 2019 di PES Mobile.

Unreal engine yang baru hadir di eFootball 2022 bahkan sudah ada sejak tahun lalu di PES Mobile. Terlebih, sejauh ini penerapannya tampak berhasil. Tak ada bug dan berbagai macam glitch seperti yang muncul di eFootball 2022 versi konsol dan PC.

Baca juga:  Soal eFootball 2022, Haruskah Kita Bersabar seperti Saat PES 2014?

Terlepas dari semua itu, eFootball 2022 Mobile bakal memiliki sejumlah fitur baru yang diklaim jauh lebih oke ketimbang versi sebelumnya. Beberapa di antaranya adalah matchmaking lintas platform sehingga bisa bermain dengan konsol maupun PC serta dukungan kontroler.

Lantas, kapan game tersebut rilis? 

Hingga kini Konami belum buka suara terkait hal tersebut. Meski begitu, mereka pernah sedikit menyinggung soal waktu perilisan eFootball versi Mobile. 

“Bahkan dengan perubahan yang signifikan, tim pengembang telah membuatnya sehingga pengguna ponsel saat ini bisa mencoba banyak item dalam game setelah eFootball 2022 ditayangkan pada musim gugur nanti,” bunyi pernyataan Konami.

Merujuk pernyataan itu, ada kemungkinan eFootball 2022 Mobile hadir antara Oktober atau November tahun ini. Terlebih, belum lama ini Konami mengatakan bahwa mereka sedang mengupayakan agar pemain dapat menggunakan akun dan item pada versi sebelumnya ke eFootball 2022.

Baca juga:  Cara Download eFootball PES 2021 untuk yang Kecewa eFootball 2022

Namun, ya, belum ada tanggal pasti mengenai kapan eFootball 2022 Mobile rilis.

Rekomendasi