gta trilogy definitive edition
in

Spesifikasi GTA Trilogy Definitive Edition: Selamat Tinggal PC Kentang

Spesifikasi GTA Trilogy Definitive Edition – Tak lama setelah merilis trailernya, Rockstar akhirnya mengumumkan spesifikasi resmi dari GTA: The Trilogy – The Definitive Edition.

Beli voucher Steam Wallet termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Trilogi ini adalah remaster dari tiga judul game GTA terdahulu. Rockstar memastikan bahwa koleksi tersebut akan terdiri dari tiga seri legendaris: GTA 3, GTA Vice City, dan GTA San Andreas.

Mengingat versi originalnya yang merupakan game lawas, banyak penggemar yang bertanya-tanya: Apakah remaster trilogi ini memiliki spesifikasi yang tetap ramah bagi PC kentang?

Grafis meningkat, spesifikasi juga meningkat

Seperti sebagian besar game lain yang juga mengalami proses remaster, trilogi ini akan hadir dengan peningkatan dalam aspek visual dan tidak menutup kemungkinan gameplay. Rilis Rockstar Games melalui situs resmi mereka baru-baru ini mengonfirmasi hal tersebut.

“Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition akan menampilkan peningkatan menyeluruh termasuk peningkatan grafis dan gameplay modern untuk ketiga judul, di mana kami tetap mempertahankan tampilan dan nuansa klasik dari versi original,” tulis Rockstar.

Baca juga:  Cheat GTA San Andreas Android Lengkap dan Cara Menggunakannya

Karena grafis yang meningkat, otomatis spesifikasi bakal mengikuti. Oleh karena itu, PC dengan kemampuan pas-pasan alias kentang tak akan bisa memainkannya. Terlebih, trailer yang rilis belum lama ini menunjukkan perubahan grafis yang amat signifikan.

Spesifikasi GTA Trilogy Definitive Edition

Berikut ini adalah spesifikasi minimum dan spesifikasi rekomendasi dari trilogi GTA legendaris tersebut.

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel® Core™ i5–6600K / AMD FX6300
  • Memory: 8GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 760 2GB / AMD Radeon R9 280 3GB
  • Disk: 45GB

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel® Core™ i7–2700K / AMD Ryzen 5 2600
  • Memory: 16GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 970 4GB / AMD Radeon RX 570 4GB
  • Disk: 45GB
Baca juga:  Cheat GTA San Andreas PS2 Terlengkap dan Terbaru

Menyimak spesifikasi tersebut, itu berarti GTA Trilogy Definitive Edition akan memiliki tuntutan perangkat yang tak berbeda dengan beberapa game populer lain. Salah satunya adalah Farcry 6 yang spesifikasi minimum dan rekomendasinya relatif sama dengan trilogi tersebut.

Kapan GTA Trilogy Definitive Edition rilis?

Rockstar akan merilis GTA Trilogy Definitive Edition untuk platform PC, Xbox One, Xbox Series X dan S, PS4, PS5 serta Nintendo Switch pada 11 November tahun ini alias sudah tidak lama lagi.

Sementara itu, mobile baru akan kebagian koleksi serupa kira-kira pada tahun depan. Namun, waktu rincinya belum diumumkan sama sekali, begitu pula dengan spesifikasi GTA Trilogy Definitive Edition untuk mobile.

Tinggalkan Balasan