5 Skin Termahal Mobile Legend, Para Sultan Diamond Wajib Punya!

Skin mahal harga sultan.
skin termahal mobile legend
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Skin Termahal Mobile Legend – Mobile Legend merupakan salah satu game paling populer saat ini. Statusnya sebagai game gratis menjadi sangat akrab di berbagai kalangan. Salah satu hal yang bikin menarik dari game ini adalah variasi skin hero yang beraneka macam. Meski ada yang gratisan, tak sedikit pemain rela membeli. Inilah beberapa skin termahal ml harga sultan yang perlu kamu ketahui.

Deretan Skin Paling Mahal di Mobile Legend

Walau hanya sebagai pemanis tampilan hero di dalam game, tak sedikit pemain yang rela mengeluarkan uang lebih untuk mengoleksi skin ml. Khususnya para sultan yang sudah punya diamond berlebih. Mereka biasanya berburu skin termahal Mobile Legend 2021. Jika kamu termasuk golongan para sultan, lima skin Mobile Legend berikut layak dicoba. 

Baca juga:  Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Kedua: Alter Ego Siap Lanjutkan Tren Positif

Zodiak Skin – Lunox

zodiak skin lunox

Merupakan salah satu skin Mobile Legend yang hadir dalam 12 simbol zodiak sekaligus. Skin ini tidak hanya membuat penampilan hero kamu jadi semakin keren, tapi juga bisa menambah efek skill hero. Sayangnya, untuk bisa mendapatkan skin satu ini, kamu harus rela menghabiskan 1500-1600 diamond yang setara dengan Rp330.000 – Rp350.000.

Selain lunox, ada delapan hero lainnya yang mendapatkan zodiac skin ini. Di antaranya adalah Aurora, Hilda, Selena, Irithel, Odette, Helcurt, Minotaur, dan Lancelot. Saking mahalnya, skin ini terbilang langka karena waktu pembeliannya sangat terbatas. 

Bane – Count Dracula Skin

bane count dracula skin

Skin dari hero Bane ini masuk ke dalam daftar skin Mobile Legend termahal berikutnya. Skin ini rilis bersamaan dengan hari Halloween. Nggak heran, bane diubah menjadi drakula yang terlihat lebih keren dari penampilan skin aslinya. Untuk bisa menikmati tampilan Count Drakula, kamu harus merelakan 1089 diamond atau jika dirupiahkan mencapai Rp300.000. 

Baca juga:  Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend dengan Mudah Terbaru

Gord – Conqueror Skin

gord conqueror skin

Level harga Conqueror skin ini bukan ratusan ribu lagi, melainkan jutaan. Ya! kamu harus merelakan setidaknya 10.000 diamond atau setara dengan Rp3.000.000 untuk bisa mendapatkan skin yang satu ini. Namun sesuai dengan harganya, Conqueror skin ini mampu membawa perubahan drastis pada hero kamu. 

Bertemakan robot masa depan, skin legend gord ini memberikan tampilan animasi skill gord lengkap dengan efek petir di sekitarnya. Selain itu, efek recall dan skill nya juga mengalami perubahan drastis. Buat para sultan, menghabiskan 10.000 diamond pasti mudah kan? Apalagi perubahan hero yang ditawarkan cukup drastis. 

Alucard – Obsidian Blade Skin 

alucard obsidian blade skin

Berbicara tentang daftar harga skin Mobile Legend termahal, tentu tak boleh melewatkan skin yang satu ini. Obsidian Blade merupakan salah satu skin yang selalu menjadi incaran para sultan. Melalui skin ini, hero populer seperti Alucard bisa dibuat menjadi hero yang lebih sangar dan keren.

Baca juga:  Yang Haram dan Tidak Berpintu: Kenapa Sih Kamu Suka Mencela Game Orang?

Efek skill, recall dan basic attack mengalami perubahan yang sangat drastis dari skin originalnya. Lengkap dengan aksen ungu-hitam yang bikin hero terlihat lebih garang. Jika kamu tertarik, siapkan setidaknya 12.000 diamond atau sekitar Rp3.600.000 untuk mengoleksi skin yang satu ini.

Miya – Modena Butterfly Skin 

miya modena butterfly skin

Skin Modena Butterfly menduduki peringkat pertama di antara skin mahal lainnya. Kamu perlu menghabiskan 16.000 diamond atau setara dengan Rp4.000.000 untuk memiliki skin yang satu ini. Karakter Miya, misalnya, akan dibuat jadi lebih keren, mulai dari tampilan rambut ungu, sampai busur panah yang keluar lebih jelas dari skin originalnya. Animasi serangan, recall dan skill juga meningkat dengan menggunakan skin harga sultan yang satu ini.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mengoleksi skin termahal ML di atas? Atau memilih untuk tetap mengoleksi skin gratisan? Semua pilihan ada di tanganmu. Tapi kalau kamu punya diamond berlebih, kenapa tidak?

Rekomendasi