in

Siapa Pencipta Game Free Fire? Inilah Orangnya!

siapa pencipta game free fire

Hampir semua orang tahu Free Fire. Namun, apakah ada yang tahu siapa pencipta game free fire? Lalu apa saja yang sudah mereka lalui selama ini?

Beli Diamond Free Fire termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Untuk kalian yang belum tahu, Free Fire adalah game battle royale yang sangat ramai dimainkan di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia.

Game ini bahkan sempat memenangkan sejumlah penghargaan game terbaik. Bukan suatu kebetulan karena game yang rilis pada 2017 ini memang menyajikan berbagai hal menarik.

Bukti klaim tersebut bisa kamu lihat dari publisher game ini, yakni Garena. Tentunya perusahaan sebesar Garena memiliki standar yang bagus dalam memilih game untuk mereka terbitkan.

Berbagai pengembangan lantas mereka lakukan, mulai dari hal teknis yang berkaitan langsung dengan Free Fire hingga hal lain seperti turnamen esports.

Namun, pernahkah kalian menebak-nebak siapa pembuat game ff atau Free Fire ini dan bagaimana sejarah game Free Fire?

Pada kesempatan kali ini, EXP akan membahas dan memberikan informasi yang mungkin akan menjawab semua pertanyaan kalian tentang hal tersebut. Langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Apa itu Free Fire?

Free Fire adalah game yang sempat memenangkan penghargaan game terbaik Play Store pada 2019.

Sebelum itu game ini memang tidak laku di pasaran, namun di era sekarang malah menjadi game yang sangat populer, terutama karena ramah buat smartphone kentang.

Seperti kamu ketahui, Free Fire memiliki grafik yang tidak memberatkan pemain. HP Android dengan spek rendah pun masih dapat memainkan game ini.

Soalnya, sang developer enginginkan semua orang bisa mencicipi gamenya tanpa harus terbatas oleh device mereka.

Meski begitu, bukan berarti mereka abai pada grafis. Itulah kenapa, belum lama ini hadir Free Fire Max, versi terbaru Free Fire yang memiliki tampilan lebih bagus.

Siapa yang membuat dan menciptakan Free Fire?

Rilis pada 2017, Free Fire diciptakan oleh perusahaan bernama 11dots Studio. Ini adalah perusahaan yang berasal dari Vietnam yang kemudian pindah tangan ke Garena untuk disempurnakan dan dikembangkan lagi. Garena merupakan perusahaan besar asal Singapura.

Sosok bernama Forest Li bisa dibilang paling berjasa dalam membesarkan Free Fire. Ia adalah pendiri Garena.

Keterlibatannya dalam pengembangan game tersebut membuat Free Fire sangat dikenal dan sukses di industri saat ini.

Pada akhirnya,Forest Li sukses menjadi salah satu orang terkaya di dunia berkat Garena dan game-game yang ia kembangkan. 

Itulah informasi lengkapnya tentang siapa pencipta dan pembuat game Free Fire yang perlu kamu ketahui.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa dukung terus EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian.

Baca juga artikel menarik Free Fire lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment