Siapa Pembuat Game Mobile Legend?

cheat diamond ml, Mobile Legends Bang Bang

Pernahkah kalian bertanya-tanya siapa sebetulnya sosok pembuat game Mobile Legend? Sebagai MOBA yang sukses, pasti ada sosok yang sangat berjasa di baliknya.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Siapa yang tidak kenal dengan Mobile Legend? Semua orang mengetahui game ini mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Game ini dapat dimainkan oleh siapa saja jika memiliki smartphone Android dan iPhone yang sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan.

Saat inni, bisa dibilang bahwa game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) sudah menjadi salah satu game terbesar di Asia.

Sudah banyak sekali turnamen-turnamen ML yang sering kalian lihat dan jumpai. Sejak perilisannya, jumlah player Mobile Legend terus meningkat.

Namun, pernahkah kamu penasaran siapa sebetulnya sosok yang membuat game ini besar?

Hal tersebut mestinya sama pentingnya dengan nama-nama hero Mobile Legends. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk mengetahuinya.

Dari Mana Asal Game Mobile Legends (ML) ?

Karena pencipta game Mobile Legends berasal dari Negara China, maka bisa disimpulkan bahwa game Mobile Legends berasal dari Negara tirai bambu.

Perusahaan yang menaungi Mobile Legends ini merupakan perusahaan asal china yaitu Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang sebelumnya bernama YoungJoy Technology Pte. Ltd. yang berpusat di Shanghai, Tiongkok.

Siapa Pencipta Game Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

justin yuan pencipta game mobile legends

Mobile Legend atau yang sering kalian dengan dengar dengan ML yaitu game MOBA yang dideveloperi oleh Moonton.

Ternyata terdapat 2 developer yang ikut mengembangkan game ini yaitu Shanghai Mulong and Network Technology Co.Ltd dan Shanghai Moonton Technology Co.Ltd. Bisa dibilang bahwa 2 developer itulah yang menjadi pembuat game mobile legend.

Dengan kerjasama yang sangat baik, kedua developer tersebut mampu membuat game ini ramai dan diminati oleh gamers hingga saat ini.

Hal ini dapat ramai karena disaat itu Mobile Legends bisa dibilang sebagai game MOBA pertama di Android dengan gameplay yang berbeda pada jamannya.

Penggunaan mekanisme Analog yang mudah untuk diaplikasikan menjadikan game ini disenangi oleh para gamers mobile khususnya bagi mereka yang menyukai game MOBA.

Game ini juga dapat dimainkan siapa saja karena spesifikasi yang dibutuhkan juga tidak besar sehingga player dari kalangan manapun dapat menikmati game ini.

Beberapa tahun yang lalu ketika Mobile Legend berada di puncak kesuksesannya, ada beberapa kejadian yang menimpa Mobile Legend yaitu salah satunya kasus tuduhan plagiat dari game ini. Hal yang menjadi subjek plagiat yaitu dari sisi gameplay dan hero-heronya.

Hal tersebut tidak membuat game MOBA ini kehilangan pemainnya, namun hingga saat ini peminatnya masih sangat banyak dan bahkan cenderung naik karena mobile legend terus berupaya untuk memperbaiki permainannya dengan baik dan mengupdate hero-hero yang baru.

Nah itulah penjelasan siapa pembuat game mobile legends yang dijelaskan secara lengkap dan tuntas.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk kalian semua dan jangan lupa dukung terus EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian.

Baca juga artikel menarik Mobile Legends lainnya:

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *