FFML Season 6 Divisi 1: SES Alfaink Siap Pertahankan Posisi Puncak

ses alfaink ffml

Free Fire Master League (FFML) Season 6 Divisi 1 sudah memasuki fase krusial pada week 3. Salah satu tim yang patut kamu soroti adalah SES Alfaink, pemuncak klasemen sementara FFML Season 6 Divisi 1.

Pada jadwan FFML pekan ini, SES Alfaink akan menghadapi beberapa lawan kuat. Ini bakal menjadi ajang penentu apakah mereka mampu memperlebar jarak untuk mengamankan posisi puncak.

Menanti pembuktian SES Alfaink

Per akhir Matchday 6, SES Alfaink duduk di posisi puncak klasemen FFML dengan torehan 387 poin. Mereka unggul tipis dari Dragon Phoenix di posisi kedua yang punya catatan 386 poin.

Capaian tersebut tak bisa lepas dari peran dua pemain andalan mereka: Rayandra ‘REYYY’ Eka dan Irgi ‘GEDAY’ Ramdani. Kedua pemain ini tampil brilian dan kini menduduki posisi satu dan dua Top Predator FFML Season VI Divisi 1 dengan total 71 kills untuk REYYY dan 63 kills untuk GEDAY (Tied dengan Abi ‘Bion’ Faisal dari EVOS Divine).

“Kami akan tetap berupaya untuk mempertahankan fokus dan meningkatkan area permainan kami yang belum optimal,” kata Irgi GEDAY Ramdani.

“Kami akan menumpahkan kemampuan terbaik kami untuk menjadi juara di ajang ini. FFML Season VI Divisi 1 adalah waktunya kami memecahkan kutukan Runner-Up.”

Dalam beberapa season Free Fire Esports Indonesia terakhir, SES Alfaink memang kurang beruntung karena acap kali gagal menjadi juara FFML. Capaian terbaik mereka hanya menjadi Runner-Up.

Pada FFML Season V Divisi 1, mereka menjadi Runner-Up karena tak mampu mengejar EVOS Divine yang unggul 129 poin di puncak. Gelar juara pun gagal mereka raih.

Sementara pada Free Fire Indonesia Masters 2022 Spring, mereka juga terjungkal ke posisi Runner-Up. Mereka disalip ECHO Esports yang menjadi juara dengan keunggulan 14 poin.

SES Alfaink enggan hal serupa kembali mereka alami. Mengingat mereka saat ini duduk di puncak klasemen, gelar juara FFML Divisi 1 pun menjadi target utama. 

Tergabung dalam Grup A untuk Match Week 3 ini, mereka akan membuktikan komitmen untuk mempertahankan performa terbaik pada Matchday 7 (Grup A dan B) dan Matchday 8 (Grup A dan C). 

Dua laga tersebut akan sangat krusial bagi mereka karena akan bertemu dengan penantang serius seperti Dragon Phoenix, EVOS Divine, dan tim-tim yang baru bangkit di Match Week 2 seperti ONIC Olympus dan Aura Ignite. Mampukah, SES Alfaink?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *