Rebut Juara FFML Season 6 Divisi 1, SES Alfaink Akhiri Kutukan

juara ffml

Setelah berulang kali percobaan dan selalu berujung runner-up, SES Alfaink akhirnya berhasil memutus kutukan. SES Alfaink menjadi juara FFML Season 6 Divisi 1 dengan torehan total 818 poin.

Sebagai juara, SES Alfaink mendapatkan total hadiah sebesar Rp525 juta. Mereka juga berhak mewakili Indonesia di ajang Free Fire World Series (FFWS) 2022 di Bangkok pada November 2022 mendatang.

SES Alfaink juara FFML, EVOS Divine runner up

juara ffml season 6 divisi 1

Pada dasarnya, SES Alfaink memastikan gelar juara FFML Season 6 Divisi 1 usai para pesaing yang gagal mengejar ketertinggalan di Final Week Day 3 di mana mereka tidak bermain. Namun, ini juga tak lepas dari hasil positif yang mereka raih sendiri pada final week day 1 dan 2.

Mengandalkan susunan roster yang terdiri dari Jonathan ‘JOJOOO’, Irgi ‘GEDAY’ Ramdani’, Rayandra ‘REYYY’ Eka, Muhammad ‘BARA’ Akbar, Irwan ‘ATREO’ Adhari, dan EDIH ini berhasil meraup 185 poin pada Final Week Day 1 dan Day 2. 

Dengan total 818 poin, SES Alfaink berhasil mengamankan posisi puncak. Poin mereka tidak mampu dikejar EVOS Divine yang mesti puas di posisi kedua dengan 737 poin. Adapun, peringkat tiga ditempati Dragon Phoenix dengan 714 poin.

Siap wakili Indonesia di FFWS

juara ffml

“Kemenangan ini terasa sangat spesial sekaligus sureal bagi kami karena kami akhirnya bisa menyudahi musim ini dengan gelar juara dan menyudahi predikat Runner-up di ajang kompetisi tertinggi esports Free Fire di Indonesia.”

“Menjadi juara FFML Season VI Divisi 1 juga merupakan hasil dari kerja keras kami, jauh sebelum musim ini dimulai. Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa memang hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha,” ujar Coach SES Alfaink, Salman “MANTED” Alfa Risiy.

Pemain SES Alfaink, Rayandra ‘REYYY’ Eka menambahkan bahwa gelar juara ini sangat penting bagi mereka. Namun, gelar tersebut bukanlah akhir dari perjalanan mereka, melainkan awal dari perjalanan yang lebih panjang menuju FFWS 2022 Bangkok.

“Kami akan bekerja lebih keras lagi dan tentunya selalu berdoa agar terus bisa melangkah lebih baik lagi. Kemenangan ini adalah langkah awal kami untuk membanggakan Indonesia di kejuaran dunia,” kata REYYY.

Penghargaan lain di kategori individu

Tidak hanya memastikan diri sebagai raja baru Free Fire Esports Indonesia, SES Alfaink juga mendapatkan penghargaan lain di kategori individu. SESREYYY berhasil mendapatkan penghargaan The Predator dengan total 144 kills sepanjang kompetisi FFML Season VI Divisi 1.

SESREYYY mengungguli para pemain andalan lainnya. Mulai dari Abdullah ‘MAAL’ Hasibuan andalan Dragon Phoenix serta The Predator musim lalu, Abi ‘BION’ Faisal dari EVOS Divine. Tentu ini jadi nilai tambah bagi capaian SES Alfaink.

Terlebih, SES Alfaink yang menjadi juara FFML Season 6 Divisi 1 ini juga tercatat sebagai tim dengan total kill terbanyak (432 kills), Damage tertinggi (264,263), Assist terbanyak (304 assists), dan Headshot terbanyak (285 Headshot) sepanjang kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *