in

5 Senjata PUBG Mobile yang Mudah Digunakan

pubg

PlayerUnknown BattleGround atau PUBG menyediakan banyak senjata di dalam game. Di antara semuanya, setidaknya ada 5 senjata PUBG Mobile yang mudah digunakan ketimbang senjata lainnya.

Klik di sini untuk belanja UC PUBG dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Hingga kini PUBG Mobile menjadi salah satu game mobile yang populer. Di Indonesia, PUBG Mobile masih diminati oleh para gamers android karena game ini sangat seru untuk dimainkan bersama-sama teman, apalagi gameplay dan tampilan grafiknya memang memuaskan.

Bagi para pemain yang baru pertama kali mencobanya, tentunya kalian tidak mengetahui banyak karakteristik dari masing-masing senjatanya. Sebagai pemain pemula, pastinya kalian ingin menggunakan senjata yang bagus dan mudah untuk digunakan.

Sebelumnya kamu mesti mengetahui bahwa game kompetitif tembak-tembakan seperti PUBG Mobile terdapat fitur recoil.

Baca juga:  Jadi, PUBG Berasal dari Mana?

Recoil adalah hentakan pada senjata disaat menembak sehingga terkadang apabila pemain tidak dapat mengkontrol recoil, peluru yang keluar akan tidak terarah. Namun, ada beberapa senjata di PUBG yang recoilnya mudah dikontrol (minim recoil) sehingga cocok untuk pemula.

Daftar Isi

Daftar Senjata PUBG Mobile yang Mudah Digunakan (Minim Recoil)

1. UMP45

ump45 pubg mobile

UMP ini termasuk ke dalam jenis senjata SMG. Senjata SMG terkenal dengan fire ratenya yang tinggi sehingga biasanya senjata seperti ini lebih cocok untuk menembak musuh dengan jarak dekat. Damage yang dimiliki oleh senjata ini berada di tengah-tengah tidak terlalu rendah dan tinggi.

Magazine dari senjata UMP ini tidak terlalu banyak karena setiap senjata ini ditembakan peluru yang keluar cukup banyak sebanding dengan fire ratenya sehingga kalian membutuhkan item extended mag untuk menaikkan kapasitas pelurunya.

Baca juga:  Tips Menggunakan Senjata AUG A3 PUBG Mobile

2. DP-28

dp 28 pubg mobile

Senjata yang kedua yaitu DP-28. Kapasitas peluru yang dimiliki oleh senjata yaitu terdapat 47 peluru. Senjata ini recoilnya cukup mudah walaupun tidak menggunakan scope. DP-28 cocok untuk digunakan untuk peperangan jarak dekat dan jarak jauh, namun sayangnya reload dari DP-28 ini bisa terbilang lambat.

3. Vector

vector pubg mobile

Hampir mirip dengan UMP, Vector termasuk ke dalam jenis SMG dengan fire rate yang tinggi. Vector memang sangat bagus untuk menembak musuh dari jarak dekat sehingga pelurunya mudah diarahkan. Namun, seperti senjata UMP dimana kapasitas peluru dari Vector ini sangat rendah bahkan lebih rendah dari UMP sehingga kalian membutuhkan extended magazine untuk menaikkan kapasitasnya.

4. Scar-L

scar l pubg mobile

Scar-L termasuk senjata rifle yang mudah untuk dikendalikan recoilnya. Senjata rifle ini memiliki rate fire yang rendah namun recoilnya sangat mudah untuk dikontrol sehingga memudahkan kalian untuk melumpuhkan musuh lebih mudah. Senjata ini akan sering kalian temukan di berbagai tempat karena mudah ditemukan dimana saja.

Baca juga:  Apa Itu PUBG New State?

5. M416

m416 pubg mobie

Senjata yang terakhir yang minim recoil yaitu M416. Mirip sekali dengan Scar-L, senjata ini termasuk kategori senjata rifle. M416 ini memiliki fire rate yang bagus dan cocok untuk pertempuran jarak dekat dan jarak jauh.

Default senjata M416 ini sudah memiliki recoil yang bagus, apalagi jika kalian menambahkan beberapa item seperti foregrip dan compensator pasti senjata ini akan menjadi idaman semua para pemain pubg.

Nah itulah daftar senjata pubg mobile dengan minim recoil yang mudah digunakan. Jika kamu pemula, tentu daftar di atas cocok untuk kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings