in

5 Senjata PUBG Dengan Peluru Paling Sedikit

sawed off shotgun

Di dalam game PUBG menyediakan beberapa senjata, namun diantaranya ada Senjata dengan peluru paling sedikit sehingga tidak banyak orang yang menggunakannya, apakah tahu kira-kira apa saja senjatanya? Simak artikelnya sampai selesai.

Klik di sini untuk belanja UC PUBG dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Kalau kalian bermain PUBG pasti sudah tahu senjata apa saja yang memiliki peluru paling sedikit. Senjata-senjata ini memang sangat jarang sekali dipakai dan akan dipakai apabila memang sudah tidak ada pilihan lain.

Senjata dengan peluru sedikit ini tidak semuanya tidak berguna, beberapa memiliki damage yang bisa dibilang cukup bagus. Disini kita akan jelaskan semuanya dengan rinci apa saja senjata-senjata dengan peluru terdikit yang pernah ada di game PUBG. Penasaran apa saja senjatanya, cek langsugn pembahasan dibawah ini!

Daftar Senjata PUBG Dengan Peluru Paling Sedikit

1. Crossbow

Tidak mungkin kalian tidak akan menemukan senjata ini. Crossbow menjadi senjata pertama yang memiliki peluru terdikit dan susah untuk digunakan juga. Kapasitas yang dimiliki yaitu 1 peluru dan apabila kalian sudah menembakannya kalian akan reload senjatanya langsung. Untuk reload senjata crossbow sangat membutuhkan waktu yang cukup lama apabila dibandingkan dengan senjata yang lain.

2. Winchester 1894

Win94 memiliki jumlah peluru yang bisa dibilang cukup apabila kalian bisa mengenai musuhnya dengan tepat. Win94 hanya memiliki kapasitas peluru 8 saja dan di setiap tembakan yang kalian lontarkan akan terjadi animasi reload setelahnya yang membuat senjata ini kurang diminati dan bisa dibilang senjata yang cukup lama untuk digunakan perang.

3. Vector

vector pubg mobile

Senjata ini bukanlah senjata yang memiliki peluru sedikit karena memiliki kapasitas peluru sebanyak 17 peluru, hanya saja fire rate yang dimiliki oleh senjata ini cukup tinggi yang menyebabkan keluarnya peluru dari senjata ini cukup cepat sehingga cepat habis. Untungnya, senjata ini dapat dilengkapi dengan tambahan magazine yang membuat peluru menjadi bertambah sebanyak 33 peluru.

4. Sawed-off Shotgun

sawed-off-shotgun

Sawed off Shotgun memiliki kapasitas 2 peluru saja dan bisa dibilang mirip dengan Crossbow hanya saja peluru yang dimiliki oleh senjata ini lebih banyak dari Crossbow. Damage yang dimiliki oleh senjata ini sangat rendah dan jarang sekali orang menggunakan senjata ini sebagai senjata kedua mereka.

5. Shotgun S686

S686

Senjata dengan tipe shotgun ini juga salah satu shotgun yang memiliki peluru terdikit setelah Sawed-off Shotgun. Damage yang diberikan oleh senjata ini cukup sakit, namun setelah kalian menembakkan 2 peluru, maka kalian akan langsung reload senjatanya.

Itulah daftar senjata dengan peluru terdikit yang ada di game PlayerUnknown BattleGround, kira-kira adakah senjata favorit kalian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings