Sayu Genshin Impact: Skill & Build

sayu genshin impact

Yelan Genshin Impact adalah salah satu karakter yang menggunakan senjata Claymore. Temukan penjelasan ringkas mengenai profil, skill, hingga build Sayu Genshin Impact di sini.

Rarity4 Stars
TierB
ElemenAnemo
SenjataClaymore

Klik di sini untuk top up Genesis Crystals Genshin Impact dengan harga diskon di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! 

Profil Sayu

Sayu Genshin Impact adalah karakter yang rilis pada patch update 2.0. Ia termasuk karakter dengan senjata Claymore pertama yang menggunakan elemen angin (Anemo). Karakteristik tersebut membuat kehadirannya amat diperhatikan, terlebih ia merupakan karakter bintang empat.

Kelebihan Sayu terletak pada elemental skill-nya yang unik. Ia dapat menggelinding dengan cepat sembari menyerap sebuah elemen sekaligus melakukan swirl terhadap musuh terdekat. Elemental burst-nya juga sangat bisa diandalkan karena mampu menyembuthkan seluruh anggota party.

Agar semua kemampuan tersebut lebih maksimal, kamu memerlukan kombinasi build Sayu yang tepat.

Build Sayu Genshin Impact

Kamu bisa menggunakan Sayu sebagai healer maupun Sub DPS di Genshin Impact. Dengan kombinasi build berikut ini, kamu bisa merasakan kemampuan maksimal dari Sayu.

Senjata terbaik Sayu

  • Favonius Greatsword: Sayu membutuhkan banyak Energy Recharge saat menggunakan Elemental Burst miliknya. Oleh karena itu, Favonius Greatsword bisa menjadi opsi senjata terbaik. Senjata bertipe Sword ini memiliki Energy Recharge yang cukup untuk menunjang kebutuhan Sayu.
  • Skyward Pride: Sebagai pengguna Claymore, Sayu tentu wajib menggunakan salah satu di antaranya. Skyward Pride bisa menjadi opsi yang pas untuk Sayu. Selain mampu memberikan Energy Recharge, senjata ini dapat menambah Base Attack Sayu pada level 90.

Artefak terbaik Sayu

  • Viridescent Venerer (4): Sebagai karakter Anemo dengan role support, artefak terbaik untuk Sayu adalah Viridescent Venerer. Set ini mampu meningkatkan mengurangi Resistance lawan sekaligus meningkatkn damage dan swirl karakter Anemo manapun. 
  • Gladiator/Shimenawa (2 set): Saat menggunakan Gladiator/Shimenawa, base ATK Sayu akan meningkat sebanyak 18%. Peningkatan ATK biasanya dapat memengaruhi pengkatan kemampuan healing karakter-karakter healer seperti Sayu.

Kamu bisa membuat kemampuan Sayu Genshin Impact lebih maksimal dengan kombinasi build di atas. Terkait line up party, Sayu terbilang cocok dipasangkan dengan hampir semua karakter, terutama karena Elemental Skill miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *