Saran Nama Anak Perempuan Bernuansa Game

Ini artikel kedua dari EXP yang berisi bahasan soal saran nama anak bernuansa game, namun kali ini khusus anak perempuan.
saran nama anak perempuan bernuansa game
Foto: Max Vakhtbovych on Pexels.com
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Ini artikel kedua dari EXP yang berisi bahasan soal saran nama anak bernuansa game. Bedanya, kalau dulu campuran, kali ini khusus perempuan. Yep, saran nama anak perempuan bernuansa game.

Walau begitu, bukan berarti kami bakal bertransformasi jadi media yang biasa nyapa pembacanya dengan sebutan ‘moms’. Ini kami bikin karena percaya bahwa inspirasi nama bisa datang dari mana saja, termasuk video game. Yah, siapa tau ada bapak maupun moms (lah?) yang tertarik.

Mobela Jennifer

Kalau kalian seneng main Mobile Legends, enggak ada salahnya ngasih nama anak dengan nama Mobela Jennifer. Unsur-unsur Mobile Legends-nya kerasa banget, langka, dan lumayan keren. Singkatannya lebih keren lagi, MJ. Mirip-mirip karakter cewek di film Spider-Man.

Dimanda Loka

Growtopia boleh aja disebut sebagai game bocil. Namun, game ini adalah tempat buat gamer ngumpulin duit. Nah, upaya ngasih nama dengan unsur Growtopia bisa jadi doa supaya sang anak jago cari duit. Kalau bingung mau kasih apa, kami sarankan pilih Dimanda Loka alias diamond lock.

Puspita Rengkana

Kalian seneng film atau sinetron laga kolosal sekaligus sering mabar buat ningkatin ranking? Nama Puspita Rengkana bisa jadi pilihan menarik. Unsur kolosalnya terlihat jelas, sedangkan aura-aura mabarnya tersemat lewat singkatan ‘Pusreng’ alias push rank.

Lola Ginanjar Burhan Rusadi

Saran nama anak perempuan bernuansa game berikutnya adalah Lola Ginanjar Burhan Rusadi. Nama ini cocok buat bapak yang punya nama Burhan Rusadi dan pengen nama tersebut jadi nama belakang sang anak. Adapun, unsur-unsur gimnya baru keliatan pas nama itu disingkat, dari Lola Ginanjar Burhan Rusadi jadi Login Buru.

Baca juga:  Cara Mudah Transfer Akun PB Garena ke Akun PB Zepetto

Joya Astika

Nama ini kayak gabungan antara Spanyol dan Jawa. Joya artinya permata, sedangkan Astika berarti percaya pada Tuhan. Dengan begini, nama sang anak bakal bermakna ‘permata yang percaya pada Tuhan’. Keren. Nah, ada makna terselubung juga di nama tersebut, yakni Joystick.

Nisa Kilia

Nisa Kilia berasal dari frasa favorit para gamer, yakni ‘nice kill’. Ini cocok buat para orang tua yang di masa mudanya sering main game tembak-tembakan macam PUBG Mobile atau Free Fire. Nama itu juga punya unsur wibu karena Kilia merupakan karakter di manga Nanatsu no Taizai.

Lifa Afteria

Tahu game Life After? Nah, kalau kalian seneng main game itu, enggak ada salahnya ngasih nama anak Lifa Afteria. Sudah jelas banget kaitannya di mana. Selain itu, filosofinya juga kerena bisa mengingatkan si anak bahwa masih ada kehidupan setelah kehidupan yang sekarang.

Baca juga:  Game Nomor 1 di PlayStore Tahun 2021, Wajib Download!

Itu saja saran nama anak perempuan bernuansa game dari EXP. Jadi gimana, moms, ada yang tertarik?

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up UC PUBG Mobile termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung dan ikutan tebak skor hasil MPL Season 7 di Forum itemku.

Rekomendasi