in ,

Rumor Mode Duel 1v1 Segera Hadir di Valorant, Benarkah ?

Valorant termasuk game online pc ringan, panduan valorant

Sejak rilis pada Juni 2020, Valorant telah berhasil menjadi game FPS dengan pemain dan penggemar yang terus bertumbuh. Hal ini tidak lepas dari peran Riot Games selaku developer dan publisher yang terus mengembangkan pengalaman bermain para gamer lewat gameplay dan konten lainnya.

Yuk, top-up Valorant Point di itemku. Udah hemat, cepat, gampang pula.

Teranyar, Riot Games dirumorkan sedang mengembangkan mode permainan 1v1 di arena Valorant. Rumor tersebut muncul setelah adannya cuitan dari konten kreator Valorant, Valorleaks melalui akun Twitter miliknya.

“Sepertinya sebuah game mode 1v1 Arena saat ini tengah dikembangkan,” tulisnya sembari memberikan bukti tangkapan layar yang menunjukan adanya mode 1v1 di samping Deathmatch.

Valorleaks menambahkan, kabar terkait mode 1v1 akan dilakukan dalam Best of 10 atau Best of 13, sejauh ini masih dalam tahap pengembangan.

“Baiklah, beberapa detail tambahan dari apa yang saya dengar mengenai Best of 10 atau Best of 13 itu masih dalam tahap pengembangan,” Tulis Valorleaks.

Jika nantinya mode permainan 1v1 dilakukan Best of 10 atau Best of 13, artinya pemain harus memenangkan pertandingan minimal enam atau tujuh Round untuk mengunci kemenangan.

Namun, Riot Games belum memberikan tanggapan terkait rumor tersebut. Sampai saat ini, pemain dapat menggunakan mode Custom untuk mengadakan pertandingan pribadi dengan teman dan musuh yang baru ditemukan.

Mode permainan 1v1 sebenarnya sudah lama diinginkan oleh penikmat game Valorant. Dengan adanya mode 1v1, diyakini dapat menyelesaikan masalah yang terjadi di dalam game Valorant seperti adanya perbedaan pendapat atau murni ketidaksukaan saat bermain dengan rekan satu tim atau lawannya.

Lebih jauh, menantang lawan untuk duel 1v1 di dalam game Online sudah menjadi hal yang lumrah terjadi. Beberapa game online yang sudah memiliki mode 1v1 yakni Dota 2, CSGO, hingga League of Legends. Dengan mode permainan 1v1, pemain bisa benar-benar bersaing dengan kemampuan yang dimiliki dan membuktikan siapa yang terbaik.

1v1 valorant

Riot sendiri telah bereksperimen dengan berbagai mode permainan. Hingga saat ini, Valorant memiliki lima mode, yaitu Competitive, Unrated, Spike Rush, Replication, Deathmatch, dan Practice Range. Dengan banyaknya permintaan, adanya mode 1v1 bukan hal yang tidak mungkin di masa mendatang.

Namun untuk saat ini, pencinta game Valorant harus sabar terlebih dahulu menunggu pernyataan resmi dari Riot Games mengenai kabar akan adanya mode permainan 1v1 di Valorant.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings