Valorant Mobile
in

Kabar Gembira! Riot Games Rilis Valorant Mobile untuk Android & iOS Tahun Ini

Bisa main Valorant sambil rebahan gengs~

Kabar baik datang dari developer Riot Games yang mengkonfimasi tengah melakukan pengerjaan game Valorant Mobile. Hal ini diketahui setelah pengumuman siaran pers dan tweet dari Liquipedia. Sontak berita ini kemudian menjadi kabar baik bagi para pecinta game FPS Valorant yang tengah menunggu-nunggu adanya game FPS kompetitor CS:GO versi mobile ini.

Sejak kemunculannya dalam versi beta, Valorant meraih banyak kesuksesan. Hingga berhasil menjadi gim FPS terpopuler yang banyak dimainkan versi PC.

Dengan antusiasme dan respon positif dari para pecinta game tersebut. Akhirnya Riot Games pun bersiap untuk melebarkan sayapnya dengan merilis Valorant Mobile.

Produser eksekutif Valorant bernama Anna Donlon juga mengatakan bahwa serangkaian komponen yang pengguna temukan pada Valorant versi PC. Juga akan ditemukan pada Valorant versi Mobile. Jadi pengguna tidak akan terlalu kesusahan untuk beradaptasi ulang ketika game ini sudah diluncurkan.

Apa itu Game Valorant?

Game Valorant adalah game bergenre FPS (First-Person Shooter) berbasis tim atau karakter 5v5. Di sini kamu akan berhadapan dengan karakter pemain lain dan mengerjakan serangkaian misi. Seperti menanam bom, mengeliminasi tim lawan, menembak lawan, hingga menjinakkan rakitan bom lawan.

Baca juga:  Top Ittipat di Rumah Aja dan Banyak Duit, tapi Enggak Pakai Babi Ngepet

Setiap laga terdiri dari 25 putaran sehingga bila sebuah tim ingin memenangkan game. Maka ia harus memenangkan 13 putaran game agar bisa keluar sebagai pemenangnya.

Valorant juga membebaskan para pemainnya untuk memilih karakter yang diinginkan. Apakah kamu menjadi agen tim teroris yang harus mengalahkan lawan dengan menanam banyak spike atau bom. Atau bahkan menjadi agen tim anti teroris yang harus menjinakkan sekaligus melumpuhkan lawan.

Setiap karakter dalam game Valorant juga memiliki kemampuan khusus yang berbeda-beda. Sehingga pastinya titik kelemahan dan kelebihan masing-masing karakter akan membuat gameplay game FPS ini makin seru.

Berhasil Capai 14 Juta Pemain Per-Bulan

Berkat gameplay yang seru serta pengembangan karakter game Valorant. Maka tak ayal jika puncak kesuksesan berhasil diraihnya. Hingga game ini berhasil mendapatkan rata-rata 14 juta pemain di setiap bulannya.

Baca juga:  D4DJ, Game Musik ala DJ dari Tangan Bushiroad

Bahkan meskipun di masa pandemi seperti sekarang ini. Valorant juga berhasil menggelar salah satu turnament esport yang ditonton lebih dari 1 juta penonton pada pagelaran final mereka.

Kapan Valorant Mobile Rilis?

Hingga saat ini, Riot Games masih bungkam mengenai tanggal perilisan Valorant versi Mobile. Hanya saja game ini diprediksi akan diluncurkan sekitar tahun ini. Jadi bagi kamu para penggemar game Valorant . Bersiap-siap saja ya.

Apakah Game Valorant Mobile Gratis?

Seperti yang kita tahu, game valorant versi PC bisa dimainkan secara gratis untuk seluruh pengguna. Sehingga kemungkinan besar game Valorant Mobile juga tersedia gratis untuk dimainkan.

Nah, itulah dia informasi seputar Valorant Mobile. Semoga membantu kamu ya!

Baca juga:  6 Game dengan Ukuran Besar yang Astaghfirullah

***

Top up Valorant paling murah, aman dan pengiriman cepat hanya melalui Toko Resmi itemku!

Nikmati pengalaman jual beli akun Valorant, top up point terlengkap dengan potongan harga diskon, cashback hingga berbagai promo menarik lainnya.

Maka dari itu, yuk buka website itemku sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings