Rilis Video Musik ‘Dynamite’, BTS Bakal Manggung di Fortnite

Fortnite bekerja sama dengan BTS yang tengah mempersiapkan kehadiran video musik 'Dynamite'. BTS akan manggung di game tersebut.
Fortnite Epic Games, game battle royale
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Barangkali ini yang Epic Games lakukan saat mengumumkan kerja sama antara game Fortnite dan boyband asal Korea Selatan, BTS.

Dari kerja sama itu, Epic Games tak cuma menarik atensi para penggemar Fortnite lewat, tetapi juga Army alias para fans BTS. Bagaimanapun, ini jelas kabar baik.

Dilansir Variety, BTS akan tampil sekaligus merilis video musik terbaru dengan judul ‘Dynamite’. Akan ada pula koreografi yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya dalam kerja sama ini.

BTS akan tampil di Fortnite.

Musik video tersebut akan premier di Fortnite pada pukul 8 malam, 25 September 2020 Eastern Time. Itu berarti kamu bisa mengakses Fortnite pada 26 September pukul 07.00 WIB untuk menyaksikannya.

Baca juga:  Selamat Datang di Dunia yang Sesak oleh Game Battle Royale

Kamu hanya tinggal join di event Party Royale pada game. Ini adalah mode yang memungkinkan semua pemain berinteraksi atau sekadar bersantai. Ingat, tak akan ada aksi saling menyerang dalam mode ini.

“Kami selalu ingin bermitra dengan artis berbakat yang tertarik untuk mendorong batasan dan menemukan cara inovatif dalam menjangkau penggemar,” ujar Nate Nanze, Head of Global Partnership Epic Games.

“BTS tak hanya sangat populer di seluruh dunia, tetapi bakat, kreativitas, dan sikap berpikiran maju membuat mereka menjadi partner yang sempurna bagi kami. Saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan mereka,” sambung Nanze.

Ini bukan kali pertama Epic Games menggandeng musisi untuk mentas di Fortnite. Sebelum BTS, mereka juga pernah mengundang Steve Aoki, Dillon Francis, hingga DJ Marshmello.

Rekomendasi