Apa Jadinya jika Karakter Resident Evil Diperankan Artis Indonesia?

Ternyata ditemukan berbagai kecocokan karakter Resident Evil bila diperankan artis hingga selebgram Indonesia. Penasaran siapa saja?
Anya Geraldine sebagai Mia Winters
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Resident Evil Village akan rilis pada Jumat (7/5/2021) nanti. Namun, pernahkah kamu bayangkan bagaimana jika karakter Resident Evil diperankan artis Indonesia layaknya sinetron?

Sebelum melihat casting pemerannya, simak dulu penjelasan singkat mengenai Resident Evil Village itu sendiri. Jadi, ini adalah seri ke-10 dari game besutan CAPCOM dan merupakan sekuel naratif dari Resident Evil 7: Biohazard. Seperti Resident Evil 7, Resident Evil Village juga menggunakan perspektif orang pertama serta manajemen inventory-nya menyerupai Resident Evil 4 yang menggunakan sistem koper. Berbagai karakter menarik dengan tokoh utama Ethan Winters akan muncul pada seri ini. Nah, tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita lihat casting pemeran sinetron Resident Evil Village versi EXP di bawah ini!

1. Arya Saloka Yuda Prawira sebagai Ethan Winters

Arya Saloka (Aldebaran Ikatan CInta) sebagai Ethan Winters
Foto: [@arya.saloka]

Ethan Winters adalah protagonis dalam Resident Evil Village. Ia seorang insinyur Amerika. Dalam seri ini, diceritakan bahwa Ethan diserang oleh penjaga BSAA mereka sendiri dan anaknya, Rosemary, diculik. Nah, rupa Ethan Winters mirip sekali dengan pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta yang bernama Arya Saloka ya. Pastinya dengan sentuhan khas Indonesia.

2. Chicco Jerikho sebagai Chris Redfield

Chicco Jerikho sebagai Chris Redfield
Foto: [@chicco.jerikho]

Chris Redfield adalah antagonis dalam seri ini. Ia seseorang yang dulunya menjaga keluarga dan merupakan orang kepercayaan Ethan Winters. Perawakannya atletis beriringan dengan brewok yang menempel di wajah. Kami kira cocok jika Chicco Jerikho yang memerankannya! Apalagi jika brewok Chicco tumbuh lebih tebal lagi.

3. Anya Geraldine sebagai Mia Winters

Anya Geraldine sebagai Mia Winters
Foto: [@anyageraldine]

Mia Winters adalah istri dari Ethan Winters dan seorang mantan pekerja The Connections, sindikat kejahatan senjata biologis. Ia sempat dikabarkan meninggal pada 2014 tetapi Keluarga Baker menemukannya. Mereka kemudian mengurung Mia di sebuah rumah hingga ditemukan pada 2017. Sosok Mia di sana sangat lembut dan keibuan, sangat cocok jika Anya Geraldine yang kini tampil lebih feminin memerankannya.

Baca juga:  Game di India: Dulu Dipandang Negatif, Kini Berkembang Masif

4. Fadil Jaidi sebagai The Duke

fadil jaidi sebagai the duke
Foto: [@fadiljaidi]

Belum banyak yang tahu mengenai sosok The Duke dalam Resident Evil Village. Rumornya, ia akan menjadi karakter yang membantu Ethan Winters dan juga menjadi NPC merchant. Sosok The Duke yang besar akan cocok diperankan oleh Fadil Jaidi, sang mantan aktor cilik dan Youtuber viral karena suka mengerjai ayahnya!

5. Okky Lukman sebagai Alcina Dimitrescu

Okky Lukman sebagai Alcina Dimitrescu
Foto: [@okidatanglagi]

Sosok yang telah menggemparkan para penggemar sejak munculnya trailer Resident Evil Village adalah Alcina Dimitrescu, sang countess manusia mutan. Berbagai spekulasi bermunculan, salah satunya beranggapan bahwa ia adalah sosok wanita pemimpin keluarga Dimitrescu dan seorang pengikut sekte penyihir pemuja iblis. Sosoknya yang besar tentu akan sangat cocok jika karakter Resident Evil diperankan artis senior Indonesia bernama, Okky Lukman. Apalagi jika Oki pakai topi, mirip sekali ya?

Baca juga:  Kita Benci Tukang Pamer, tetapi Tidak Berlaku di E3

6. Reza Rahardian sebagai Karl Heisenberg

Reza Rahardian sebagai Karl Heisenberg
Foto: [@officialpilarez]

Karl Heisenberg adalah manusia mutan yang juga adalah pengikut sekte penyihir pemuja iblis. Memiliki posisi yang serupa di keluarga seperti Alcina Dimitrescu, Karl adalah kepala keluarga dari Heisenberg. Siapa lagi yang cocok untuk memerankan Karl Heisenberg jika bukan aktor sejuta film alias Reza Rahardian? Ia berhasil memerankan berbagai karakter dari protagonis hingga antagonis sehingga tidak salah jika ia cocok memerankan salah satu sosok penting Resident Evil Village ini.

Itulah yang terjadi jika karakter Resident Evil Village diperankan artis Indonesia.  Apakah kalian setuju dengan casting pemeran di atas?

***

Jual beli top up game dan voucher game termurah hanya di itemku!

Nikmati berbagai diskon spesial, potongan harga hingga cashback 90% untuk kamu, pelanggan setia itemku.

Yuk, buka itemku sekarang juga!