replay logo mobile legend
in

Cara Melihat Replay Mobile Legend Termudah 2021

Replay Mobile Legend yang telah berlangsung bisa kembali dilihat yang bisa membuat pemain dari game tersebut menjadi lebih berkembang. Terdapat beberapa fitur khusus yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan agar bisa melihat ulang. Fitur ini bertujuan untuk mengevaluasi serta bisa untuk mempelajari game lawan sehingga bisa mengembangkan dan meningkatkan skill dari kita.

Melihat Replay Mobile Legend

Sebelum kamu melihat replay mobile legend kamu harus menyimpan terlebih dahulu agar kamu bisa melihatnya. Caranya mudah sekali, beberapa caranya seperti di bawah ini.

  1. Pertama kamu mengeklik icon foto profil kemudian kamu tinggal pilih Battlefield.
  2. Pada menu battlefield tersebut terdapat menu replay dan kamu hanya perlu tap pada menu tersebut, maka kamu akan melihat beberapa hasil dari pertandingan.
  3. Kamu pilih hasil pertandingan yang akan kamu lihat, kemudian video akan segera berpindah pada menu replay saya.
  4. Kemudian kamu sudah dapat melihat replay mobile legend dan kamu juga bisa merekamnya untuk kepentingan pribadi kamu.
Baca juga:  Inilah Cara Menghitung WR Mobile Legend Termudah

Kamu juga harus tahu bahwa hasil pertandingan yang kamu simpan tidak akan berlangsung lama, dan bisa terhapus jika mobile legend telah update yang terbaru.

Cara Menyimpan Replay Mobile Legend

Mobile Legends

Menyimpan dan melihat replay mobile legend tentunya permainan tersebut harus selesai terlebih dahulu. Cara menyimpannya sendiri tidak terlalu sulit dan mudah kamu lakukan sendiri. Game yang disukai baik perempuan maupun laki-laki ini bisa disimpan dengan cara berikut ini.

Jika kamu akan menyimpan di galeri maka cara yang dapat kamu lakukan ialah dengan cara menggunakan aplikasi google play game, dan aplikasi mobizen. Sekarang kita coba menggunakan aplikasi google play game yang hanya bisa digunakan dan didukung bagi kamu yang menggunakan android versi 5.0 di atasnya. Kamu bisa merekamnya dengan kualitas 480p atau juga HD 720 dan tergantung oleh kapasitas ruang android kamu, lalu kamu sudah bisa menyimpannya ke dalam ponsel.

Baca juga:  Hasil MPL ID Season 7 Pekan Pertama: Alter Ego Tak Terbendung

Cara menyimpan replay mobile legend menggunakan aplikasi google play, seperti di bawah ini.

  1. Silahkan kamu buka aplikasi play game, aplikasi play game ini biasanya sudah terinstal apabila kamu menjalankan game online, namun apabila kamu belum mempunyai aplikasi play game ini maka kamu bisa mengunduh di google playstore.
  2. Pilihlah game kemudian di bagian atas halaman terdapat detail game dan kamu klik rekam.
  3. Pilihlah setelan dari kualitas videonya dan klik menu luncurkan.
  4. Setelah kamu klik menu tersebut maka akan secara otomatis terdapat ikon balon yang mengambang bersama dengan setelan perekaman.
  5. Selanjutnya kamu buka mobile legend lalu pergi ke profile game.
  6. Klik menu replay dan pilih sesuai keinginan kamu video mana yang akan tersimpan ke dalam galeri dan klik menyimpan, kemudian video yang kamu simpan masuk ke dalam replay saya dan geser ke kanan. 
  7. Klik ikon perekam dan dalam waktu tiga detik maka proses perekaman mulai berlangsung, lalu silahkan pilih video pada replay video saya dan klik ok.
  8. Untuk mengakhiri proses rekaman, kamu perlu menarik balon yang mengambang ke atas layar atau kamu juga bisa klik tanda silang.
Baca juga:  Aplikasi Cheat Mobile Legends biar Dapat Diamond Lebih Cepat

Beberapa cara di atas dapat kamu gunakan jika kamu ingin melihat kembali replay mobile legend. Sementara jika ingin mengetahui cara share replay mobile legend, kamu tinggal mengaktifkan fitur live streaming. Itulah penjelasan dari kami. Semoga membantu.

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up diamond Mobile Legends termurah se-Indonesia di itemku!

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings