midnight diner
in

Rekomendasi Series Pekan Ini: Midnight Diner – Tokyo Series

Midnight Diner adalah tentang Master. Ia pemilik kedai di salah satu sudut Tokyo. Kedainya yang kecil baru akan buka sejak tengah malah menjelang. Itulah jam-jam saat urusan para pekerja rampung dan di masa ini mengisi perut adalah ide terbaik.

“When people finish their day and hurry home, my day starts.”

Makanan dasar yang tersedia sebatas sup dan bir. Namun, kamu bisa meminta apapun, seaneh apapun, selagi bahannya tersedia. Jika tidak, kamu bisa menyediakan sendiri bahannya untuk dimasakkan oleh Master.

Beli akun Netflix termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Nah, dari tiap masakan itu selalu ada kisah atau konflik yang coba ditonjolkan.

Baca juga:  10 Situs Download Subtitle Indonesia Terbaik & Terlengkap 2021

Setiap episode memiliki temanya masing-masing. Ada kisah tentang seorang penyiar yang bertemu eks pemain Super Sentai yang ternyata idolanya semasa kecil. Cerita soal tiga sekawan yang sempat ribut, lalu akur kembali karena persepsi soal pernikahan. Dan sebagainya.

Master tak pernah berusaha terlibat pada tiap-tiap kisah tersebut. Tugas dia hanyalah merekam kisah-kisah itu, lalu menyediakan makanan yang menurutnya adalah “Universal language. You can start a friendship, a story, a war…all over food.”

Dari sana konflik yang terjadi, lalu berakhir, muncul secara natural di antara para pengunjung kedai itu sendiri. Kesannya macam-macam. Kadang hangat, kocak, mengharukan, menyenangkan, dan kamu tak perlu buru-buru menghabiskannya.

Kamu bisa menonton Midnight Diner di sela-sela waktu bekerja, sembari makan malam, atau beberapa saat sebelum memejamkan mata usai menjalani hari-hari menyebalkan. Terlebih, tiap episodenya amat singkat dan kamu selalu disuguhkan makanan-makanan Jepang yang dari visualnya saja sudah amat memanjakan.

Baca juga:  6 Film Sepak Bola Terbaik Buat Kamu yang Anak Bola Banget

Btw, tak usah berharap series ini menyajikan pengambilan gambar sinematik ala-ala. Tak ada pula scoring menggelegar seumpama film aksi. Namun, dengan beginilah ceritanya terasa begitu dekat seperti tiap kali kamu makan malam bersama orang-orang terdekatmu.

Itulah Midnight Diner. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

Tinggalkan Balasan