Redmi 9, salah satu HP gaming murah
in

Rekomendasi HP Gaming Murah Berkualitas

Di era digitalisasi yang semakin marak ini, beragam lini kehidupan juga ikut dioptimalisasi secara digital pula. Tak terkecuali soal opsi hiburan termasuk gaming. Kebetulan sekali, apa kamu tengah mencari HP gaming murah untuk memainkan game-game mobile populer?

Jika iya maka akan kami rekomendasikan beberapa opsi terbaiknya di dalam daftar di bawah ini. Tentunya memiliki spesifikasi mumpuni yang bisa kamu andalkan untuk memainkan game terpopuler yang cukup memuaskan lho.

10 Rekomendasi HP Gaming Murah

Banyak sekali HP Gaming Murah yang bisa kamu dapatkan. Sayangnya, memilih yang berkualitas gampang-gampang susah. Namun, jangan khawatir karena kami punya rekomendasi HP Gaming terbaik untuk kamu.

Redmi 9T

Redmi 9T ini punya harga di kisaran mulai 1, 8 juta-an rupiah saja lho. Meski begitu, hp ini sudah memiliki spesifikasi prosesor Snapdragon 662. Kerennya lagi, hp ini hadir dengan memori RAM 4 GB serta ROM 64 GB serta layar full HD luas dengan kapasitas baterai dan pengisian memuaskan.

Redmi 9

Redmi 9 ini berada di kisaran harga 1, 5 juta-an rupiah saja lho. Prosesor yang hp ini gunakan merupakan jenis MediaTek Helio G80. Ada pilihan RAM isi 3 maupun 4 GB. Baterainya memiliki kapasitas hingga 5020 mAh. Didukung layar full HD plus keunggulan Gorilla Glass 3 yang memuaskan untuk gaming.

Poco M3

Poco M3 hadir di pasaran mulai drai kisaran harga 1, 7 juta-an rupiah saja. Memiliki fitur prosesor Snapdragon 662 plus RAM 4 GB. Memakai layar full HD luas 6, 53 inchi. Plus lagi, daya baterai 6000 mAh berfitur fast charging serta high charge cycle battery. Plus anti gores layar corning gorilla glass.

Redmi Note 9

Redmi Note 9 memiliki harga di kisaran harga 1, 6 juta-an rupiah. Terdapat prosesor yang cukup bertenaga yakni Mediatek G85. Lengkap dengan RAM 4 GB serta ROM 64 GB. Jika untuk memainkan PUBG saja misal masih cukup mumpuni. Layar 6, 53 inchi-nya juga dilengkapi fitur full HD dan proteksi gorilla glass 5.

Infinix Hot 10s

Infinix Hot 10s mulai dipasarkan dari kisaran banderol 1, 6 juta-an rupiah saja. Dibekali chipset Helio G85 serta baterai 6000 mAh yang tahan dipakai belasan jam non stop. Lengkap dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB serta layar 6, 83 inchi.

Narzo 30A

HP Gaming murah berikutnya adalah Narzo 30A. HP ini mulai dipasarkan dari banderol kisaran 1, 5 juta-an rupiah. Memakai prosesor Mediatek G85 dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Menyematkan layar HD seluas 6, 5 inchi plus baterai tangguh berdaya 6000 mAh. 

Redmi Note 8

Redmi Note 8 mulai dipasarkan dari kisaran harga 1,5 juta-an rupiah. Hp ini mengusung prosesor Snapdragon 665, RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Ada pula baterai 4000 mAh serta fitur fast charging sehingga bisa kamu mainkan hingga berjam-jam non stop lamanya lho.

Realmi 5i

Realmi 5i mulai masuk pasar dengan kisaran banderol 1, 5 juta-an rupiah saja. Menggunakan Snapdragon 665 AIE serta opsi RAM 3 atau 4 GB. Untuk kapasitas baterai memiliki daya 5000 mAh plus layarnya seluas 6, 5 inchi ya.

Realmi 5

Realmi 5 dibanderol mulai dari kisaran harga 1, 6 juta-an rupiah. Ia hadir dengan prosesor Snapdragon 665, RAM 3 GB plus ROM 32 GB. Jika kamu menyenangi game sejenis PUBG atau FF masih puas mengandalkan HP ini.

Samsung Galaxy M11

Samsung Galaxy M11 dijual dari kisaran 1, 3 juta-an rupiah saja. Sangat oke untuk kamu gunakan main FF maupun Mobile Legend. Terlebih, hp ini hadir dengan prosesor Snapdragon 450, RAM 3 GB, ROM 32 GB serta daya baterai memuaskan yakni 5000 mAh. Selamat memilih ya.

Ada banyak tentunya opsi HP gaming murah dengan kualitas mumpuni yang berharga di bawah harga 2 juta rupiah. Kamu tinggal pilih sesuai dengan selera maupun juga kebutuhan masing-masingnya. Semoga daftar rekomendasi yang kami ulaskan bisa bermanfaat untuk menambah referensi memilih ya.

***

Mau belanja game di Play Store, tapi dompet tipis? Beli aja voucher Google Play di itemku! Termurah se-Indonesia!

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings