rekomendasi headset gaming terbaik
in

Lagi Cari Headset Gaming? Berikut Rekomendasi Kami

Lagi bingung untuk memilih headset gaming terbaik yang cocok untuk mendukung hobi ngegame kamu? Kalau iya, berarti kamu wajib membaca artikel dari kami hingga tuntas.

Seperti halnya gaming gear lain, kamu tidak bisa sembarangan dalam memilih headset gaming. Kualitas dari headset pun juga perlu kita pertimbangkan. Sebagian kecil dari gamers yang memperhatikan hal ini, mungkin dia menganggap bahwa headset tidak mempengaruhi kinerja dalam melakukan aktivitas game yang dicintai. Suara yang dihasilkan dan performa pengaturan suara yang optimal akan membantu kamu larut dalam suasana permainanmu. Jadi kamu harus memastikan bahwa headset kamu adalah headset terbaik ya.

Berikut ini 10 rekomendasi headset gaming terbaik yang perlu kamu tahu sekaligus ramah dikantong. Yuk kita simak! 

JETE-X GA 1

Headset ini memiliki detail, kejelasan suara, dan kedalaman suara pada setiap volumenya. Disamping itu, performa frekuensi yang rendah membuat terasa lebih menggelegar, full dan sinematik pada suara soundtrack yang dihasilkan. Headset gaming JETE-X GA1 dilengkapi dengan ear pad yang berdiameter besar membuat telinga sobat gamers nyaman karena tidak memberikan tekanan pada jaringan lunak. Headset gaming ini didesain ergonomis yang artinya tidak membuat kepala berat atau pusing pada pecinta gamers. Harga headset gaming ini sekitar Rp250.000-300.000. 

Baca juga:  Inilah 5 Brand Gaming Gear Lokal Terbaik

Steelseries Arctis 7

Pada steelseries Arctis 7 memiliki performa yang optimal yang tidak menimbulkan kebisingan audio dengan driver neodymium 40mm. Ada pula wireless dan konektivitas nirkabel melalui USB. Headset ini memiliki peredam bising yang dapat kamu tarik, yakni DTS Headphone : X, 7.1 Surround. Respons frekuensi 20 – 22.000 Hz pada headset gaming ini. Harga headset ini kisaran 3 jutaan.

Logitech G Pro X

Logitech G Pro X mampu menjernihkan suara secara realtime ketika kamu sedang berkomunikasi dan mengatur strategi dengan tim karena headset ini hadir dengan fitur suara premium yang mampu terdengar seperti suara rekaman studio. Ini terjadi karena kualitas mikrofon yang bagus. Pencitraan suara pada headset ini bisa mendeteksi jarak suara dengan karakter yang ada pada game. Harga mikrofon ini sekitar 2 jutaan. Corsair Void Pro GB 

Headset satu ini memiliki ketangguhan dan performa yang tinggi karena adanya dukungan Dolby Headphone 7.1 yang memberikan suara dengan spektrum luas. Desain yang elegan membuat headset ini jadi idaman pencinta gamers yang mengedepankan desiain futuristik. Tak cuma itu, headset ini dilengkapi dengan aplikasi yang mudah mengatur pencahayaan RGB dan lain sebagainya. Harga headset ini sekitar 2 jutaan. 

Baca juga:  Perkenalkan: Laptop Gaming Alienware M-Series dan Dell G-Series dari Dell Technologies

Razer Thresher Ultimate

Razer Thresher Ultimate memiliki fitur utama yang dapat menggemparkan para gamers. Performa audio yang lebih detail dan kuat memberikan daya ketertarikan sendiri dan membuat pecinta gamers larut dalam permainan. Koneksi nirkabel yang pas dan masa baterai yang bagus sehingga dapat kamu gunakan sekitar 10 jam. Harga headset ini sekitar 3 jutaan. 

Razren Kraken X

Kraken X memiliki suara surround 7.1 virtual, noise cancelling untuk memberikan suara yang semakin jernih. Harga krakken ini cukup mahal karena menyentuh angka 1 jutaan. Namun, tentu saja harga tersebut berbarengan dengan kualitas suara yang sangat baik. Headset ini tergolong sebagai headset gaming murah bagi pencinta gaming yang ingin memiliki suara yang jernih! 

Astro 50 wireless 

Headset ini dilengkapi fitur Dolby Digital 7.1 surround-sound sehingga bisa mendengarkan suara yang halus. Headset ini bisa digunakan untuk bermain di PS4, Xbox One, Xbox 360, PS3, PC, dan Mobile. Harga headset gaming ini sekitar 3,1 jutaan.

Sennheiser GSP 670 

Headset ini memiliki driver magnet neodymium dengan daya tahan baterai hingga 18 jam. Respons frekuensi pada Sennheiser GSO 670 antara 10-23.000 Hz yang mampu menghadirkan suara yang sangat baik serta hadir dengan fitur stasiun audio USB, Surround 7.l. Desain dari headset ini rasanya tidak cocok untuk pencinta headset yang simple dan kecil, karena desainnya yang lebih besar daripada kebanyakan headset gaming. Harga headset ini di bandrol dengan harga 7 jutaan, wah lumayan mengocek uang saku ya. Hehe.

Baca juga:  Perkenalkan: Laptop Gaming Alienware M-Series dan Dell G-Series dari Dell Technologies

Jetex GA5 

Headset gaming ini memiliki driver 50 mm yang membuat suara yang terdengar jernih. Harganya yang murah menjadi solusi buat kamu yang ingin bermain game dengan budget yang tidak terlalu mahal namun tetap nyaman dengan suara yang dihasilkan. Headset ini bisa kamu gunakan di PC atau mobile yang tentunya harus ada jack audionya. Harga headset gaming murah berkualitas ini sekitar Rp300 ribuan saja lo. Wah! 

Corsair HS50 

Headset Corsair HS50 adalah produk premium yang mengeluarkan suara jernih dengan menghadirkan 50 mm neodymium yang memiliki penghasil suara dari kedua sisi headset akurat dengan range suara yang beragam. Harga headset gaming ini sekitar 700an ribu an saja lo, wah sesuai dengan kamu yang ingin mencari headset gaming murah nih, hehe.

Bagaimana? Apakah kamu sudah menentukan headset gaming terbaik kamu setelah membaca artikel di atas? Jangan lupa, pertimbangankan headset terbaik kamu dengan situasi dan kondisi masing-masing, ya!

***

Beli voucher PSN Card ya di itemku! Udah hemat, gampang, cepat pula. Langsung cus aja!

Untuk press release, iklan, dan kerja sama lainnya dapat mengirim email ke anggasp@fivejack.com.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings