PC Building Simulator
in

Rekomendasi Game Pekan Ini: PC Building Simulator

Game yang cocok buat kaum ‘mending rakit PC’.

PC Building Simulator – Semakin hari game simulasi semakin populer. Kamu pun akrab dengan game-game berikut ini: Truck Simulator, Cooking Simulator, Flight Simulator, Bus Simulator, dan game-game dengan atribut simulator lain yang banyak sekali jenisnya.

Jika kamu merasa tema game jenis ini terasa itu-itu saja, mungkin kamu bisa menjajal PC Building Simulator.

Beli voucher Steam Wallet termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Sesuai namanya, premis game ini adalah merakit PC. Di sini kamu akan berperan sebagai seseorang yang memiliki bisnis komputer dan segala pernak-perniknya. Nah, merakit PC adalah pekerjaan utama kamu dalam menjalankan bisnis tersebut.

Baca juga:  5 Game tentang Kesehatan Mental Terbaik

Segala hal menyangkut perakitan PC mesti kamu lakukan. Kamu akan membeli komponen-komponen PC seperti RAM, kartu grafis, prosesor, monitor, dan berbagai pernik lain, lalu mulai merakitnya. Benar-benar persis seperti proses merakit PC betulan. 

Kamu belum pernah merakit PC? Game ini bisa menjadi media belajar yang mungkin bisa lebih efektif ketimbang menonton di Youtube. Terlebih, kamu tak perlu taku melakukan kesalahan dengan, misalnya, merusak hardware. Kamu juga tak perlu mengeluarkan banyak uang.

PC Building Simulator
Buil

The Irregular Corporation selaku pengembang sekaligus penerbit PC Building Simulator memang merencanakan game bikinan mereka sebagai bahan edukasi. Itulah kenapa, mereka berupaya menyajikan pengalaman simulasi merakit PC seotentik mungkin.

Baca juga:  Review Mass Effect Legendary Edition: 3 Hal yang Bisa Kita Pelajari

Pemasangan komponen, misalnya, mesti kamu lakukan dengan benar dan berurutan sebagaimana mestinya. Kamu bahkan bakal dihadapkan dengan sejumlah masalah seperti BSOD atau kesalahan komponen lainnya, kemudian mencari tahu sendiri apa penyebab dan bagaimana mengatasinya. 

Jika kebingungan, kamu bisa mencari tahu cara mengatasi masalah-masalah tersebut lewat Google. Karena, sekali lagi, game ini berusaha menyajikan pengalaman merakit PC senyata mungkin. Semakin menarik lagi karena kamu bisa memulai karier sebagai perakit PC profesional di mode career.

PC Building Simulator sempat tersedia secara gratis di Epic Games sekitar dua pekan lalu. Saat ini kamu bisa mendapatkannya di Steam maupun Epic dengan harga Rp107 ribu. Tertarik mencoba? Baca rekomendasi game lainnya di link berikut ini: Kumpulan rekomendasi game dari EXP.

Tinggalkan Balasan