Final Fantasy, Rekomendasi, Game, Juni 2021
Salah satu game yang dinantikan bulan ini.
in

5 Rekomendasi Game yang Wajib Kamu Mainkan pada Juni 2021

Semakin mendekati pertengahan tahun, semakin banyak game-game menarik yang rilis. Khusus Juni 2021, setidaknya ada lima game rilisan terbaru rekomendasi dari kami. Game apa saja?

Sniper: Ghost Warrior Contracts 2

Platform: PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series, PC
Tanggal Rilis: 4 Juni 2021

Dua tahun lalu, Sniper: Ghost Warrior Contract hadir guna meramaikan genre shooter dan mendapat tanggapan yang terbilang positif. Kini, seri terbarunya resmi dirilis oleh CI Games selaku developer.

Dari promosi yang sejauh ini beredar, tak banyak perubahan yang tersaji. Aspek yang di-upgrade tak lebih dari sekadar aspek grafis. Jika ada yang mesti dinantikan, itu adalah gameplay yang tampaknya lebih brutal.

Baca juga:  Review Mass Effect Legendary Edition: 3 Hal yang Bisa Kita Pelajari

Final Fantasy VII Remake Intergrade

Platform: PS5

Tanggal rilis: 10 Juni 2021

Seri Final Fantasy punya penggemar setia. Maka tatkala Square Enix mengumumkan versi remake salah satu gamenya, cukup banyak yang menantikan, termasuk seri Final Fantasy VII Remake Intergrade.

Ini versi yang secara khusus hadir untuk PS5. Akan ada tambahan berupa sejumlah konten baru. Kamu juga bisa memainkan beberapa karakter baru yang bakal menambah keseruan bermain.

Chivalry 2

Platform: PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series, PC

Tanggal rilis: 8 Juni 2021

Tema kerajaan, kekaisaran, atau pun abad pertengahan terbukti belum usang jika melihat kesuksesan Ghost of Tsusima. Namun, mungkinkah Chivalry 2 mampu membawa kesuksesan yang sama?

Baca juga:  Game Nomor 1 di PlayStore Tahun 2021, Wajib Download!

Chivalry 2 merupakan game yang berlatar abad pertengahan. Menggunakan sudut orang pertama, kamu akan bermain sebagai seorang ksatria dengan mekanisme gameplay hack and slash sebagaimana banyak game ‘pedang-pedangan’ lainnya.

Ratchet & Clank: Rift Apart

Platform: PS5

Tanggal rilis: 11 Juni 2021

Ratchet & Clank adalah salah satu judul game yang cukup populer. Bulan ini, seri terbaru dari game tersebut bakal rilis secara eksklusif di PS5. Judulnya Ratchet & Clank: Rift Apar.

Game ini masih bergaya platformer dengan sudut pandang orang ketiga seperti seri terdahulu. Yang jadi pembeda, selain peningkatan grafis, adalah kehadiran karakter baru yang bernama Rivet.

Guilty Gear Strive

Platform: PS4, PS5, PC

Baca juga:  Alasan Mengapa The Awakening Game Tidak Boleh Dimainkan para Bocil

Tanggal rilis: 11 Juni 2021

Guilty Gear Strive sudah menonjol sejak trailer-nya. game garapan Arc System Works ini membawa gaya visual hybrid 2D/3D cell-shaded yang sekilas mirip Persona 5. Untuk mencuri perhatian publik, cara ini terbilang sukses.

Guilty Gear Strive sendiri merupakan lanjutan dari Guilty Gear yang rilis pertama kali pada 1998 lalu. Seri ini kabarnya bakal menjadi seri terakhir yang menutup cerita pada game tersebut.

***

Itulah rekomendasi lima game keren yang patut kamu mainkan pada Juni 2021. Di antara judul-judul tersebut, saya paling tertarik pada game Guilty Gear Strive, terutama karena visualnya. Kalau kamu?

***

Beli voucher PSN, ya di itemku! Udah hemat, gampang, cepat pula. Langsung cus aja!

Untuk press release, iklan, dan kerja sama lainnya dapat mengirim email ke anggasp@fivejack.com.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings