daughter of lupin
in

Rekomendasi Film Pekan Ini: Daughter of Lupin (2019)

Daughter of Lupin – Kharisma Arsene Lupin sudah amat melegenda. Pertama kali muncul di cerpen The Arrest of Arsene Lupin, sosok pencuri fiktif tersebut dengan cepat mencapai popularitas. 

Beli akun Viu termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Ia memang pencuri, tetapi hanya mencuri barang-barang milik orang super kaya. Itu pun mesti orang-orang kaya yang tidak bisa menghargai kekayaannya.

Serial Daughter of Lupin (2019) boleh jadi versi lain dari kisah tersebut. Diangkat dari novel karya Dai Yokozeki, serial ini bercerita tentang sebuah keluarga yang punya julukan Klan L.

Baca juga:  Rekomendasi Film Adaptasi Video Game, Wajib Ditonton!

Keluarga tersebut merupakan keluarga pencuri turun-temurun yang sama sekali tidak diketahui keberadaannya. Tiap aksi pencurian yang mereka lakukan hanya menyisakan misteri, alih-alih kejelasan.

Walau begitu, sebagaimana Arsene Lupin, Klan L tak mencuri semua hal. Uang? Sama sekali tidak. Mereka hanya mencuri benda-benda unik dan berharga dari orang-orang yang punya latar kejahatan.

Antihero? Bisa jadi.

Kita akan mengikuti kisah salah satu anggota keluarga Klan L. Hana namanya. Suatu hari, ia bertemu dan menjalin hubungan dengan seorang laki-laki bernama Kazuma.

Yang menarik, Kazuma juga berasal dari keluarga dengan garis perjalanan yang sudah turun-temurun sebagaimana Klan L. Pembedanya, Kazuma bukan berasal dari keluarga pencuri, melainkan keluarga polisi.

Baca juga:  The Textorcist, Kala Skill Mengetik Jadi Kunci untuk Mengusir Setan

Situasi kontradiktif dan nyeleneh macam itu bikin Daughter of Lupin jadi tontonan yang segar dan menarik, setidaknya buat saya. 

Kamu mungkin akan menemui sejumlah adegan dan dialog percintaan yang cheesy. Namun, pada titik tertentu, serial ini terasa begitu adiktif.

Terlebih, meski tak sering, adegan pertarungan tersaji dengan koreo yang cukup apik. Kamu juga bakal menemukan sejumlah referensi film-film populer. Salah satunya film animasi fenomenal The Incredibles.

Daughter of Lupin sendiri memiliki dua musim. Musim pertama tayang sejak 2019, sedangkan musim kedua pada 2021. Sayangnya, musim kedua tidak sesolid musim pertamanya dan bahkan terkesan dipaksakan.

Kamu bisa menyaksikan Daughter of Lupin di platform streaming Viu.

Tinggalkan Balasan