Rekomendasi Film Diadaptasi dari Video Gameme
in

Rekomendasi Film Adaptasi Video Game, Wajib Ditonton!

Bagus atau tidaknya film memang harus dilihat dari respon penonton yang sudah menyaksikannya. Media seperti Internet Movie Database (IMDb) dan Rotten Tomatoes bisa menjadi salah satu rujukan untuk menilai bagus atau tidaknya sebuah film. Kedua website ini juga bisa menjadi sumber informasi bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi film.

Di antara film-film tersebut ada film adaptasi dari video game yang cukup seru untuk ditonton menemani liburan kalian. Ya setidaknya bisa mengisi waktu-waktu luang ketika liburan lah.

Setelah sebelumnya saya membuat artikel perihal alasan buruknya kualitas film adaptasi video game, sekarang saatnya ngasih rekomendasi film adaptasi video game yang gak jelek-jelek amat dan masih seru untuk ditonton. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film adaptasi video game yang bisa kamu tonton:

1. Resident Evil (2002)

Dari semua film Resident Evil yang sudah tayang, bisa dibilang film pertamanya ini adalah yang paling baik. Memang sih, dari film pertamanya saja jalan ceritanya sudah banyak yang menyimpang terutama tokoh utamanya yang tidak ada dalam satu game-pun. Tapi, film Resident Evil ini menyuguhkan banyak aksi yang seru dan menegangkan dari karakter utamanya. Alice yang berusaha melawan Umbrella Corporation yang telah melakukan banyak eksperimen terhadap dirinya.

Baca juga:  Dari Mana Asal Zombie Resident Evil?

2. Wreck It Ralph (2012)

Well, sebenarnya Wreck It Ralph bukanlah judul game yang menjadi basis inspirasi film ini. Ralph adalah karakter jahat dalam permainan arkade “Fix It Felix Jr.” yang biasa ada di platform dingdong kalau kita sebut. Wreck It Ralph memiliki dasar cerita yang kuat di dalam filmnya. Film ini juga menceritakan bagaimana Ralph sebagai tokoh antagonis dalam game menjadi seorang tokoh protagonis di dalam filmnya. Film inipun cocok untuk disaksikan oleh semua umur karena menyajikan visual yang menyenangkan dengan warna-warna yang hidup.

3. Silent Hill (2006) & Silent Hill: Revelation (2012)

Di antara kalian ada yang senang dengan film ber-genre horror dan juga suka bermain game? Silent Hill ini cocok untuk kalian tonton bersama, sendiri juga boleh kok (kalau berani). Salah satu judul game dengan genre survival horror yang ikonik selain Resident Evil ini memang salah satu game yang memiliki banyak penggemar. Filmnya pun cukup baik, kedua film Silent Hill tersebut tetap berhasil menyajikan suasana horror yang kental dengan jumpscare yang siap mengagetkan semua penonton yang menyaksikannya. Selain itu, yang membuatnya memiliki nilai lebih adalah bagaimana Silent Hill mempertahankan desain tokoh jahatnya yang ikonik seperti Pyramid Head.

Baca juga:  Cara Menghabiskan Uang yang Enggak Bikin Stres kayak Kripto: Main Game

4. Warcraft (2016)

Rekomendasi film selanjutnya tentu sudah tidak asing lagi. Siapa yang tidak kenal game yang satu ini? Game ini juga bisa dibilang adalah game ikonik dalam genre-nya. Meskipun film ini banyak memperoleh kritik oleh penggemar video game nya. Film ini dinilai tetap menyajikan sentuhan yang apik. Visual yang memukau sepanjang film juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi film ini.

5. Angry Birds (2016)

Pernah bermain “Angry Birds” di smartphone atau komputermu? Kalau begitu tontonlah filmnya. Film ini menceritakan tentang Red, si burung merah yang punya masalah dengan emosinya yang meledak. Ia bersama Chuck si burung kuning yang cepat dan Bomb si burung hitam yang bisa meledak bersatu untuk melawan pasukan babi hijau yang tiba-tiba datang ke pulau mereka dan mengganggu hidup para burung yang tenang.

Baca juga:  Meraup Untung dari Item Virtual (1): Sejarah Real Money Trading

Film ini juga cocok untuk disaksikan oleh semua umur. Adegannya ramah keluarga dan penggambaran yang lucu terhadap para burung juga menjadi nilai plus dari film ini.

Nah, itulah dia daftar rekomendasi film yang diadaptasi dari video game. Kira-kira adakah film favoritmu?

Penulis: Rizqan Alfarisi

***

Beli top up game dan voucher game favoritmu dengan harga murah hanya di itemku.

Dengan top up game kamu di itemku, kamu akan mendapatkan penawaran harga spesial, diskon hingga cashback menarik!

Yuk, buka wesite itemku sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings