Garen, Champion Wild Rift
in

Rekomendasi Champion LoL Wild Rift Terbaik untuk Newbie

Champion, ya. Bukan hero.

Sejak Rabu (14/10/2020) para pengguna Android di Indonesia mulai bisa mencicipi League of Legends Wild Rift. Masih early access, sih, sebab Riot Games menyatakan bahwa pengembangan belum sepenuhnya usai.

Walau begitu, gameplay dari LoL sudah bisa kita rasakan secara penuh. Sejumlah champion (sebutan hero LoL) juga dapat dimainkan. So, kira-kira kita bisa merasakan gambaran versi full-nya kelak.

Belum ada keterangan resmi kapan versi full LoL hadir di perangkat Android. Namun, tak ada salahnya bila kita bersiap dengan, misalnya, mencari info soal champion LoL, terutama bagi kita yang masih pemula.

Rekomendasi Champion Terbaik LoL untuk Pemula

LoL tak berbeda dengan game MOBA lain. Game ini merupakan duel antara dua tim yang masing-masing timnya berisikan lima pemain. Nah, para pemain tersebut mesti memilih champion yang akan mereka gunakan.

Baca juga:  Inilah 5 Champion Wild Rift Tersulit untuk Dimainkan!

Garen (Top Lane)

Perawakannya tampak besar khas tank. Tentu, Garen juga memiliki damage dan daya tahan yang besar. Akan sangat berguna untuk menjelajahi top lane seorang diri. Terlebih, menggunakan champion ini terbilang mudah.

Blitzcrank (Support)

Sebagai champion support, Blitzcrank memiliki beberapa skill set yang sangat berguna untuk tim, terutama sebagai inisiator serangan. Misalnya, ia dapat menarik musuh keluar lewat Rocket Grab dan Power Fist untuk knock-up target.

Master Yi (Jungler)

Berperawakan samurai, Master Yi adalah champion dengan tipe assassin yang cocok menjadi jungler. Kamu tak akan menemukan skill blink seperti assassin kebanyakan, sih, tetapi kecepatannya yang tinggi bakal sangat berguna.

Baca juga:  Panduan LoL Wild Rift: Inilah Build Ashe, si Marksman Menawan

Yasuo (Mid Lane)

Yasuo juga punya kecepatan tinggi seperti Master Yi. Pembedanya, ia lebih cocok beroperasi di mid lane. Yasuo juga memiliki sejumlah kemampuan yang kerap dipakai para pemain untuk pamer. Ini membuat namanya populer.

Ashe (ADC)

Ashe punya skill yang terbilang rumit. Meski begitu, champion bertipe range satu ini tetap gampang dimainkan oleh para pemula. Apalagi Ashe bisa kita dapatkan sejak awal permainan.

Itulah rekomendasi champion League of Legends Wild Rift terbaik untuk para newbie. Lumayanlah buat persiapan sebelum versi penuhnya riilis di waktu yang entah kapan.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings